cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Beringasnya Honda Jazz Dragon Ball-Z
JAKARTA - Kecintaannya di dunia seni coba diterapkan lewat tunggangan kesayangannya. Hal itu coba diperlihatkan oleh Bobby Chan yang mengusung gaya Japan Street Racing pada mobilnya.

Tokoh kartun Dragon Ball-Z menjadi pilihan untuk menghiasi eksterior Jazz lansiran 2008 itu. Jazz ini merupakan salah satu dari 24 finalis Jazz Tuning Contest 8 yang tampil di Central Park, Jakarta, 8-11 November 2012.

Wiraswastawan yang tubuhnya dipenuhi tato ini mengaku dalam penggarapan cutting sticker memakan waktu yang relatif singkat. Hal itu karena waktu pelaksanaan JTC8 yang semakin dekat.

"Karena ini proyek dadakan maka ngerjainnya juga dipercepat. Harusnya seminggu tapi jadi tiga hari. Awalnya gue mau bikin desain Yakuza karena gue salah satu penggemarnya, tapi karena waktunya sangat mepet maka ide yang ada saja langsung diterapkan sebaik-baiknya," urainya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Solo ini berharap mobilnya keluar sebagai jawara di kategori stiker terbaik. "Kita ngejar gelar Best Cutting Sticker. Mudah-mudahan saja dapat," harapnya.

Tidak hanya bermain stiker, Bobby juga mengaplikasi bodi kit agar tampilan hatchback lima pintu ini lebih sporty. Hal itu bisa dilihat pada bumper depan dan belakang serta bodi samping.

Sementara ruang kabin, tidak terlalu banyak ubahan. Jok standard pabrik dilapisi dengan kilit sintetis buatan MbTech. Selain itu, ubahan di sektor audio sistem menjadi fokus utama di interior.

Head unit bawaan pabrik masih dipertahankan. Agar suara yang dihasilkan terasa lebih ngebass maka 2 unit subwoofer Grandeur 12 inchi dan speaker Myth sebagai solusinya.

Spesifikasi
Eksterior :
- Front bumper: No bleese hybrid custom
- Rear bodykit: Last station custom
- Side skirt: Last station
- Full doff anime cutting sticker

Kaki-kaki :
- Per: Tanabe DS
- Velg: BBS RS 18 inchi repaint
- Ban: Achilles

Sound :
- Power monoblock: Venom
- Power 4 channel: Venom
- Sub woofer: Grandeur 12 inchi x 2
- Speaker: Myth x 2

Engine :
- Costum header
- Costum piping
- Costum muffler

Interior :
- Jok: Custom Mbtech
0
5.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan