GarnokAvatar border
TS
Garnok
Kecewa dengan layanan internet dan layanan pelanggan firstmedia
Saya pelanggan lama firstmedia sejak awal masih bernama kabelvision..dulu pelayanan yang diberikan sangat memuaskan, tapi akhir2 ini khusunya 3 bulan terakhir sering mengalami masalah....

pertama internet sering putus sambung, sejak 3 bulan lalu khususnya sejak double speed dan kenaikan harga (banyak dikeluhkan pelanggan lainya cek firstmedia lounge di kaskus)

Kedua susah menghubungi customer service existing customer (banyak dikeluhkan pelanggan lain..cek twitter dan firstmedia lounge kaskus)...untuk bisa berbicara ke customer service existing customer, terpaksa dengan menelpon cs pendaftaran pelanggan baru, (yang ternyata langsung diangkat) dan disambungkan ke cs existing customer

bila berhasil bicara dengan customer service existing customer solusi yang ditawarkan hanya dengan bypass dari modem dengan alasan wifi yang dimiliki menggangu signal, menyebabkan noise...tetapi setelah dicek sendiri Signal noise ratio saya selalu diatas 30 dimana itu normal.....

solusi kedua dikirimkan tekhnisi, tetapi setelah berbicara dengan tekhnisi yang beberapa kali datang dan semua berbeda orang, semua memberikan pendapat sama masalah terdapat di jaringan pusat karena setelah cek via modem 192.168.100.1 terdapat tulisan access denied yang artinya..tidak diberikan akses dari firstmedia

Mohon firstmedia jangan hanya bisa menawarkan promosi-promosi double speed atau upgrade speed tapi kualitas sangat mengecewakan...perbaiki jaringan utama nya jangan hanya memberikan alasan2 ke pelanggan...

Quote:
Diubah oleh Garnok 14-03-2014 04:20
0
8.1K
52
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan