sambal.pecelAvatar border
TS
sambal.pecel
Artis Jepang yang mirip ama Artis Indo nih gan[koq bisa ye]
Welcome To My Thread



langsung gan monggo di sebelah ada gan thread kek gni tpi ini Tampangnya Beda emoticon-Ngakak


Spoiler for Andhika''kangen band'':

Baru saja memulai daftar ini tapi kita langsung mendapat seorang kandidat yang luar biasa, Andhika Kangen Band dengan rambut supernya dan mukanya yang seperti rembulan, indah penuh kawah, dikatakan mirip dengan gitaris TAKUYA, atau yang memiliki nama asli Takuya Asanuma. Miripkah kedua orang ini?


Spoiler for nagita slavina:

Kemudian ada yang memiliki versi lain dari Nagita Slavina, kami pun mencari Yoko Usami di Internet, namun kalau secara pribadi menurut saya, masih kurang mirip sih. Mungkin karena faktor dahi yang lebar milik Yoko Usami juga yah?
Sepertinya sih menurut saya Yoko Usami lebih manis daripada Nagita Slavina. Bukan hanya di foto ini, namun di foto-foto lain pun terlihat lebih menarik.


Spoiler for Zaskia Gotik:


Penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang terkenal dengan Goyang Itik (kenapa saya bisa tahu ya) diprediksi mirip dengan Takebuchi Kei, seorang penyanyi J-pop muda berusia 23 tahun dari Tokyo. Apakah kamu merasa ada kemiripan diantara keduanya?
Jujur sih muka Zaskia Gotik pada aslinya tidak terlalu mirip-mirip banget, tapi untunglah saya menemukan gambar yang cukup mirip.



Spoiler for Chef Juna:

Nah lho, sekarang giliran Chef Juna dari Master Chef Indonesia yang diharapkan memiliki kemiripan dengan Atsushi Maruyama yang memerankan Utsusemimaru dalam seri Kyoryuger. Senyumnya sih mungkin mirip yah, tapi apakah galaknya juga mirip?
Sebenarnya pasangan ini sangat mirip sekali, mungkin bila Chef Juna sudah bosan memasak, beliau bisa hijrah ke Jepang untuk casting seri Kamen Rider?




Spoiler for Arman Maulana:

Pertama adalah vokalis Linked Horizon, Revo dengan vokalis Gigi, Armand Maulana. Menurut saya sih sepertinya kurang terlalu mirip, malah menurut saya Revo lebih mirip dengan Jon Bon Jovi.


Spoiler for Aming ''Cucok'':

Dilihat sekilas memang mirip, coba saja Aming sedikit lebih putih, sedikit lebih ganteng dan melepaskan kacamatanya. Sepertinya shampoo yang dipakai Aming pun harus diganti supaya lebih mirip lagi.



Spoiler for Aura Popo:

Mari kita coba bandingkan, apakah Anri Sugihara lebih mirip ke Dewi Persik atau Aura Kasih.
Aura Kasih masih mirip menurut saya dengan Anri Sugihara, tapi Dewi Persik? Kok rasanya jauh ya? Satu-satunya hal yang ketiganya miliki sama-sama dan ‘mirip’ sepertinya hanya satu, dan rasanya saya tidak perlu menyebutkan apa hal tersebut kan?


Spoiler for Agung Hercules:

Kalau perbandingan yang ini tidak sengaja saya temui saat mencari referensi Aming vs Mitsu Murata. Mitsu Murata juga pernah bermain sebagai Bishop dari seri Kamen Rider Kiva, dan Takahara Tomohide berperan sebagai fangire bongsor bernama Rook. Sesuai dengan perannya, badannya besar dan rambutnya panjang, mirip dengan Agung Hercules.







Sayangnya belum ada lagi masukan yang lain dari para pembaca yang lain, kembali saya meminta maaf bila gambar yang saya presentasikan untuk perbandingan masih belum terlalu mirip. Ini semua hanya untuk bersenang-senang belaka, tolong jangan dianggap terlalu serius. Bagi yang ingin menambahkan daftar artis yang mirip artis Jepang, silahkan lho, kami siap menerima semua saran kalian dan mencoba menyalurkannya dengan cara terbaik!
Sepertinya sampai sini saja artikel mirip-miripan kali ini, kalau saya ada salah kata mohon dimaafkan, bila kalian punya saran, tolong dikeluarkan.



Quote:


Quote:

Spoiler for tambahan kaskuser:
Diubah oleh sambal.pecel 23-03-2014 10:22
0
24.2K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan