dhanarahadyanAvatar border
TS
dhanarahadyan
PANTAI KARANGANTU SERANG-BANTEN SURUT 1KM!!
Assalamualaikum, mohon dibaca & disimak artikel ane emoticon-Smilie

Pantai Karangantu Kota Serang, Banten, mengalami penyurutan sampai 1 kilometer gan, dalam kurun waktu 4 hari terakhir. Sebelumnya belum pernah ada fenomena seperti ini, banyak ikan mati, dan banyak perahu nelayan terjebak di pinggiran pantai karena tidak ada airnya.

Sebelumnya tidak ada tanda tanda TSUNAMI seperti gempa kecil, getaran getaran, atau tanda tanda TSUNAMI. Tapi mau tidak mau, warga harus waspada! Ingat TSUNAMI aceh? mengalami penyurutan hingga 1.5KM dalam kurun waktu 5 hari?

Semoga tidak terjadi hal hal buruk, entah apa yang akan terjadi, pasti terjadi apabila tuhan berkehendak. Maka dari itu ane mohon doa dari agan agan semua, semoga tidak terjadi sesuatu emoticon-Smilie




Untuk membuktikan kebenaran cerita ini, ane merasa yakin karena ane menemukan banyak info dari berita, internet, dan sodara ane di Serang. Silahkan jika ada orang Serang dimari, untuk mendatangi pantainya. Tapi kalo ada apa apa, ane gak tanggung jawab lho ya gan emoticon-Takut (S):

Ente anggap ini hoax, berita palsu? Silahkan buka tab baru di browser internet agan agan, dan search dengan keyword :

"LAUT KARANGANTU SERANG"



Silahkan dicari masing masing kalo tidak percaya, atau mungkin yang warga serang bisa langsung datengin ke TKP emoticon-Takut (S):

Mohon doa nya gan, semoga kota serang aman dari bencana. Walaupun ane orang cilegon, tapi kota ane masih dekat dengan kota serang yang jaraknya hanya 18KM.

Bantu di sebarkan ke saudara saudara lainnya ya, emoticon-Big Grin


UPDATE!!! Ingat, ane gak bilang kalo ini mau tsunami. Tapi tetap harus waspada! Dan ada orang serang muncul dimari emoticon-Big Grin

Quote:


UPDATE!!!

"SUDAH DAPAT RESPON DARI BMKG, PANTAI KARANGANTU SERANG-BANTEN MENGALAMI PENYURUTAN DRASTIS & BUKAN BERARTI PERTANDA TSUNAMI. INI HANYA FENOMENA ALAM YANG TIDAK BIASA"

Alhamdulillah gan, enggak kenapa napa emoticon-Smilie
Diubah oleh dhanarahadyan 07-02-2014 08:16
0
13K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan