Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.kandahar.Avatar border
TS
.kandahar.
[pakai akhwat] Puluhan Mahasiswi Cantik Bagikan Bunga Dalam Kampanye Perdana PKS






SALATIGA—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Salatiga memanfaatkan jadwal perdana kampanye dengan menggelar kampanye simpatik di Bundaran Kaloka, Rabu (19/3). Dalam kampanye simpatik tersebut, PKS melibatkan puluhan mahasiswi cantik untuk membagi-bagikan bunga kepada warga masyarakat yang melintas.
Aksi kampanye simpatik tersebut menarik perhatian pengendara kendaraan bermotor untuk berhenti sejenak. Pengurus DPP PKS yang juga Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris ikut serta dalam kampanye tersebut.
“Saya mengambil cuti hari ini. Kami memang memanfaatkan momentum kampanye perdana ini untuk menggelar kampanye simpatik. Adik-adik mahasiswi yang ikut serta menjadi simbol bahwa PKS merupakan partai terbuka. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, masyarakat menjadi antusias dengan pemilu 9 April mendatang,” terangnya.

Ketua DPD PKS Salatiga, Fathurahman menambahkan, PKS Salatiga menghimbau masyarakat untuk tidak golput dan memilih PKS sebagai partai terbuka. Pria yang akrab disapa Maman ini mengaku PKS Salatiga mencanangkan target untuk menjadi pemenang pemilu di Salatiga.
“Saat ini, peluang sangat terbuka untuk menjadi pemenang dalam pemilu di Salatiga. Kami memiliki target enam kursi legislatif dan ini realistis. Semoga masyarakat mempercayakan pilihannya kepada kami. Komitmen kami adalah untuk membangun Salatiga dalam bingkai kebinekaan,” pungkas Maman. (Guruh Cahyono/JW)

sumber
http://jurnalwarga.com/puluhan-mahas...rdana-pks.html

indahnya hidup bersama pks, kebutuhan biologis, rohani, jasmani terpenuhi

Spoiler for akhwat pks mode suci bersih:



Spoiler for MAHASISWI BELUM DIBAYAR:


Spoiler for kader wanita PKS yang ideal:



Quote:

Diubah oleh .kandahar. 22-03-2014 14:26
nona212
nona212 memberi reputasi
1
13.4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan