radenmasariaAvatar border
TS
radenmasaria
Warung Nasi Harga Restaurant..... Hati-hati ya....
Sebelumnya ane minta maaf kalau ada kata-kata ane yang salah di trit ini. Ane tidak bermaksud untuk menjelek-jelekan siapapun.

Memasang tarif dalam berdagang merupakan hak si pedagang, kita tidak berhak menyalahkan atau memusuhi mereka, kita lah sebagai pembeli harus jeli sebelum memutuskan untuk membeli barang dagangan mereka.

Disini ane sekedar memberikan referensi salah satu warung makan di daerah glodok pinangsia yang memasang tarif terlalu tinggi jika dilihat dari penampilannya yang sekedar "warung makan"

Waktu itu ane bersama teman kantor pergi belanja untuk kantor di daerah glodok, siang-siang otomatis laper, ya trus cari tempat makan deh.

Ketemu nih warung, trs kita masuk..... pelayan nya sih ramah-ramah dan masakannya juga sejenis dengan warteg. Kalo dibilang dari rasa ya biasa aja ga ada yg istimewa.

Pada saat kita makan, pelanggan yg didepan ane selesai lebih dulu dan ingin bayar. Ane kurang perhatiin menu mereka berdua waktu itu, yang ane inget cuma ikan mas dan teh botol. Dan ane inget banget teh botol dan es dihargai Rp. 8000. dan total makan mereka berdua dihargai Rp. 55.000. Kaya makan di KFC aja. trus mereka berdua pergi dan pemilik warung marah2 ga jelas.

Dia bilang dengan sombongnya "semua itu ada harganya, jangan kaget bro"

Temen ane kaget, ane sih belagak cool aja, selesai makan kita mau bayar.
Menu ane : Nasi, sayur (ga jelas), tempe orek, tunjang, air putih es.
Menu Teman : Nasi, sayur (ga jelas), tempe goreng 2, air putih es.

TOTAL berdua Rp. 45.000 Dafuq emoticon-Marah

Tapi biarin aja lah.. itu cara dia berdagang. Disini ane cuma mau sharing untuk agan dan aganwati yang koceknya pas-pasan supaya hati-hati makan di daerah pinangsia glodok. Tanya dulu sebelum pesan ya...

PISSSS

Spoiler for Peta Lokasi:


Spoiler for Foto Warung:


Untuk agan dan aganwati yang pernah kaget sama tarif warung makan share aja disini emoticon-Toastemoticon-Toast
0
32.9K
581
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan