sarahjihannAvatar border
TS
sarahjihann
Gemesnya liat perbaikan tol Tangerang-Merak yang ga selesai2
hallo agan2 dan sista2 smuaa... makasiiih yaaa udah comment, ngrate, sehingga thread ini jadi HOT THREAD, semoga banyak yang baca membuat ada pihak yang bergerak supaya tol ini gajadi proyek seumur hidup.. emoticon-Kiss

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus WELCOME TO MY THREAD emoticon-Peluk

ini thread kedua.. semoga dapat banyak emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-2 Jempol

jangan dikasihemoticon-Blue Guy Bata (L)


buat agan2 atau aganwati yang tinggal di Tangerang, atau Karawaci atau Serang atau Cilegon, pasti familiar banget sama jalan tol satu ini.. Jalan tol Tangerang-Merak panjangnya 72km dari Karang tengah sampai ke Merak..

kenapa ane bikin thread ini? karena ane sering banget melalui tol ini dari Tangerang menuju Serang-Banten dan sebaliknya.. Baik untuk kerja, shopping, nonton (21 Ga ada di serang), dll. Keadaan tol ini memprihatinkan, dari mulai antrian di gerbang tol setiap hari yang panjangnya mencapai 2-3km, perbaikan jalan yang ga selesai-selesai dari 2008, serta tarif tolnya yang mahal banget.

memang tidak ada alternatif lain untuk menuju Jakarta dengan lebih nyaman, karena lewat jalan biasa pun jalannya sama hancurnya dan sama macetnya.. semoga seudah ane posting dikaskus banyak pejabat setempat yg baca dan bisa ultimatum MMS, ahli sipil yang bisa memberikan solusi, supaya pada akhirnya tol ini berfungsi selayaknya jalan tol.


Jalan tol Tangerang-Merak mulai mengalami perbaikan jalan yang parah sejak 2008, dan setiap hari sampai hari ini selalu menyebabkan kemacetan dan kecelakaan...

Spoiler for kemacetan tol tangerang-merak:


ane ga ngerti gan, kenapa ini tol perbaikannya ga beres2? dan kalo masalahnya memang dari hujan, harusnya sekali perbaikan, langsung dibuat yang bagus, bukan asal jadi, 2 bulan udah hancur lagi.. janji MMS perbaikan selesai dari 2010, 2011, terus mundur hingga sekarang.
Spoiler for janji palsu MMS:


ane dan rakyat Banten pada umumnya juga sering protes ke petugas tol soal kondisi jalan yang parah banget dan biasanya ga ditanggapi.. bahkan mahasiswa juga pernah membuat aksi terkait hal ini..

Spoiler for aksi mahasiswa:


PENAMPAKAN JALAN TOL


PENAMPAKAN PERBAIKAN JALAN


buat agan2 yang melewati tol ini tiap hari, mau komentar atau ada gambar2 yg lebih menyedihkan, boleh share ya, nanti ane taruh di pejwan..


Spoiler for komentar dari agan-agan yang lewatin tol ini:


LANJUT DI POST #10
Diubah oleh sarahjihann 21-03-2014 15:23
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
46.2K
562
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan