setanpbAvatar border
TS
setanpb
[PIC] Beberapa Foto Yang Mempunyai Sejuta Makna.
Langsung Saja Dibawah Ini adalah beberapa Foto kejadian orang2 yang masih mempunyai empati, simpati dan kasih sayang antara sesama mahluk hidup.
bagaimana dengan anda?

1. 2 Remaja Norwegia Menyelamatkan seekor kambing yang tenggelam di laut
Spoiler for Rescue:


2. Seorang Atlit membantu lawannya agar Mencapai garis Finish
Spoiler for Rescue 2:


3. Seorang Anak Kecil Berumur 3,5 Tahun Surat menyurat dengan Supermarket di Inggris, dan menanyakan mengapa Roti yang dijual mereka dinamakan Roti harimau Mengapa bukan roti Jerapah emoticon-Ngakak

Spoiler for Not Rescue, But Respect!:


4. Seorang Lelaki India Sedang Menyebrangkan Anak2 Kucing dari banjir
Spoiler for Rescue 3:


5. Ini Adalah foto seorang pria memberikan sepatu kepada seorang gadis tunawisma di Rio de Janeiro.
Spoiler for Rescue Unlimited:


6. Ini Adalah Foto PMK Memberikan oxigen kepada kucing emoticon-Matabelo
Spoiler for Rescue Limited edition:


7. Seorang Muslim Memberikan Undangan makan malam Kepada Tetangganya
Spoiler for Not Rescue:


8. 2 Orang Anak Kecil Menyelamatkan Seekor Anjing Yang Terjebak Sungai/selokan
Spoiler for Rescue:


9. Sepasang Pasangan Muda Dan Anaknya berumur 1 Tahun makan di sebuah Restoran, ketika mendapat Tagihan ia mendapat surat ini
Spoiler for Not Rescue Again:


10. Ini Adalah gambar seorang pria melompat ke sungai yang dalam menyelamatkan anjing Shih Tzu di Melbourne.
Spoiler for Rescue:


11. 2 Sahabat Unyu2 Lagi Main Ayun2an emoticon-Ngakak
Spoiler for So Sweet:


12. Yang Terakhir Ini adalah Foto Seorang Jendral di Brazil Menghadapi para demonstran dan mengatakan "Jangan Anarkis, jangan di ulang tahun saya", lalu ia mendapat kejutan dari para demonstran berupa kue emoticon-Matabelo
Spoiler for Mantab:



Update 20.03.2014


13. Foto Seorang Lelaki sedang menggedong Ibunya Yang sedang Sakit ke rumah sakit.
kaki kiri ibunyanya patah dikarenakan terpeleset di kamar mandi, ada kisah menarik dari kehidupan mereka

Spoiler for Dutiful Son:


14. Kisah ini terjadi di Turki. Seekor kucing jantan putih sedang memberikan pertolongan kpd betinanya yg terkapar setelah tertabrak mobil. Kucing jantan terus memberikan pertolongan pertama dgn menekan2 bagian tubuh kucing betina. Sang jantan jg menjilati dan menciumi wajah kucing betina. Sesekali si kucing jantan menyandarkan kepalanya di pundak sang betina. Adegan ini berlangsung 2 jam sampai dokter hewan datang. Sayangnya kedatangan dokter hewan itu terlambat krn si betina sudah tdk dpt diselamatkan.
Sumur
Spoiler for Berduka:


15. Api berkobar dr sebuah rumah di Chile akibat ledakan bom mobil. Amanda, anjing ras German Shepherd campuran ini menggendong anak2nya dgn mulut dan menyelamatkan anak2nya ke sebuah truk pemadam kebakaran. Dia bolak balik antara rumah dan truk. Sayang sekali, ada satu yg tidak selamat bernama Amparo. Keempat anak2nya yg lain baik2 saja. Ketika Amanda dan anak2nya dibawa ke dokter hewan, seorang dokter hewan mengatakan "Ia membiarkan kami memeriksa anak2nya yg hidup, namun ia tidak ingin pergi dari sisi Amparo kecil yg sudah mati.
Spoiler for Rescue Dog:


16. Kisah kesetiaan dr sepasang burung di Ukraina. Seekor burung betina terkapar di jalan dgn kondisi parah. Pasangannya, seekor burung jantan membawakan makanan utk sang betina dgn kasih sayang. Makanan yg dibawa melalui paruhnya disuapkan ke sang betina. Namun sgala upaya yg dilakukan sang jantan tak mampu menolong pujaan hatinya. Beberapa lama setelah diberikan makanan, sang betina akhirnya mati. Melihat pasangan yg dicintainya telah pergi, sang jantan pun menangis sambil berdiri di samping sang betina dan mengeluarkan teriakan yg terdengar sangat memilukan.
Spoiler for Rescue:


17. Seorang pria asal Malang, Indonesia, bernama Abdullah Sholeh berteman akrab dengan seekor macan Bengal yang diberi nama Mulan. Abdullah merawat Mulan sejak berusia tiga bulan.
Spoiler for Friend Forever:


18. Kisah persahabatan antara anjing dan manusia memang bukan hal yang baru. Anjing bisa dikatakan sebagai hewan yang bisa menjadi salah satu sahabat terbaik manusia. Kisah berikut ini pun semakin menguatkan anggapan tersebut.
Anjing betina bernama Himalaya ini dengan setia menemani seorang balita bernama Little Hernan yang menderita down syndrome. Menurut Ana, ibu Hernan, anaknya selalu menghindari kontak fisik dengan orang asing.

Namun bersama Himalaya, Hernan yang awalnya enggan bermain dengan Himalaya pun akhirnya mau bermain bersama Himalaya. Perjuangan Himalaya pun tak mudah. Meski kerap mendapat penolakan dari Hernan, ia tetap terus mencoba mengajak Hernan bermain, bahkan memberinya pelukan.

sumur
Spoiler for Friend Forever:


19. Foto ini menunjukkan dua orang pria buta yang hendak minum air di Kuil Ragigudda. Saat mereka sedang meraba-raba kran air, kera betina ini membantu membukakan kran tersebut.

Sambil membantu agar orang tuna netra tersebut minum air, ia juga mengambil air untuk dirinya sendiri. Induk kera ini bahkan membantu menutupkannya kembali.

Spoiler for Good Animal:


20. Foto yang mengagumkan ini adalah sebuah kejadian nyata yang terjadi pada tahun 2008. Sebuah kejadian yang sangat heroik terjadi di perairan Florida.

Seekor beruang warna hitam ditembak oleh pemanah. Beruang itu berlari ke air, namun ia mulai merasakan efek dari panah itu setelah beberapa meter mengarungi perairan.

Seorang pakar biologis yang melihat kejadian itu, Adam Warwick, segera berusaha menyelamatkan sang beruang. Ia berenang ke perairan dan menarik beruang seberat 170 kg itu kembali ke daratan. Bila saja dia tak peduli, ia akan membiarkan beruang itu terkena efek panah dan ditangkap oleh penembaknya.

sumur
Spoiler for Rescue:


21. Koala adalah salah satu hewan yang menjadi simbol di negara Australia. Beberapa tahun lalu, sebuah kebakaran hutan nyaris membunuh binatang yang lucu ini.

Beruntung di tengah hutan yang mulai gersang ini, seorang pemadam kebakaran menemukan koala yang tengah merangkak lemah di daratan ini. Pemadam kebakaran itupun membawakannya sebotol air dan memberinya minum.

Kebakaran hebat yang melanda Australia beberapa tahun lalu mungkin membuat binatang ini kesulitan mencari air dan lelah menyelamatkan diri.

Spoiler for Rescue:


22. Seekor anjing yang berjaga dekat bangkai pasangannya selama 6 jam, di jalanan kota Zhangzhou, China.
Ada 2 ekor anjing, jantan dan betina. Keduanya adalah pasangan kekasih anjing liar yang berada di tengah keramaian kota. Sayangnya, sang betina tewas tertabrak mobil saat berada di tengah jalan raya tersebut.
Melihat pasangannya terbaring di jalan raya dan tidak bergerak, sang jantan pun berupaya sekuat tenaga untuk membangunkan anjing betina itu. Dia menyundul-nyundul kepalanya, dan menjilati mata serta seluruh wajahnya, supaya si betina dapat bangun kembali.
Sesekali terlihat dia berdiri agak jauh dari jasad temannya itu karena menghindar dari kendaraan yang terus melintas, tapi tatapan matanya tak pernah lepas dari jasad betinanya, dan terus mengawasi.
Di saat anjing jantan ini merasa lelah, dia hanya berbaring dekat jasad temannya itu. Anjing jantan tersebut tidak pernah pergi jauh dari sang betina. Hal tersebut terus dilakukannya selama 6 jam.
Hal ini diungkapkan oleh Xiao Wu, seorang saksi mata yang berada di jalan itu. Xiao Wu juga mengatakan bahwa hal itu adalah peristiwa yang sangat mengharukan.
Kepada Dailymail.co.uk, Xiao Wu menambahkan, awalnya dia melihat anjing liar betina itu sendirian, 1 minggu kemudian, muncullah anjing liar jantan itu. Ternyata keduanya adalah sepasang kekasih. Mereka sering bermain bersama, berkeliling sama-sama, hingga akhirnya terjadilah hari naas itu.
Berikut beberapa foto tentang kejadian mengharukan tersebut.

Spoiler for Mengharukan:


emoticon-Rate 5 Starya.. biar di update lagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh setanpb 20-03-2014 09:11
0
7.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan