epicliciousAvatar border
TS
epiclicious
Game Ini Bisa Baca Pikiran Agan! Penasaran? Masuk!


Quote:


Spoiler for No Repost:


Halo agan - agan sekalian! emoticon-Malu (S)Lagi bosen maen game yang itu - itu aja? Flappy Bird mah udah ga jaman lagi gan emoticon-Ngakak (S) Agan udah pernah main game yang bisa ngebaca pikiran agan? emoticon-Ngakak (S) Kalo belum, agan - agan bisa cobain game yang satu ini nih. Ceritanya ane lagi browsing, ketemu nih game. Penasaran gan? Sabar, ane kenalin dulu emoticon-Ngakak (S)

Jadi nama game ini adalah BrainBashers. Game besutan CyberGlass ini sukses buat ane kaget sekaget - kagetnya. Kenapa ini game bisa baca pikiran ane emoticon-Ngakak (S) Game ini gratis kok gan, ga pake bayar atau token segala macem. Ane jelasin aturan mainnya dulu ya gan, gampang kok emoticon-Cendol (S)


Quote:


Gimana gan? Kaget? emoticon-Ngakak (S)Mungkin agan kira itu cuma kebetulan, coba agan pikirin angka baru lagi dan ikuti cara mainnya, dan Taraaaa! Kebetulan lagi? emoticon-Ngakak (S)
Dari sini ane sempet membuat hipotesis yang aneh - aneh sama temen ane emoticon-Ngakak (S) Kaya gini:


1. Ane kira doi ngebaca jawaban ane dari webcam emoticon-Ngakak (S)
// Sumpah ini gokil banget emoticon-Ngakak (S) Ane kira game ini bisa bener memprediksi jawabannya dari webcam laptop ane. Ane sempet nutupi webcam pake kertas, eh tapi masih bisa emoticon-Ngakak (S)
2. Ane kira doi ngebaca jawaban ane dari microphone
// Ane kira doi bisa translate dari omongan bahasa indonesia ke english. Ane sempet turn off mic di laptop ane. Buset jawabannya masih bener! emoticon-Ngakak (S)
3. Ane kira doi ngebaca jawaban ane dari gerakan kursor mouse saat melihat simbol
// Ini juga konspirasi! Ane kira kursor nya diprogram dan punya script khusus. Jika gerak ke simbol di angka 63 misalnya, jadi jawaban simbolnya juga bener emoticon-Ngakak (S)

Tapi akhirnya ane menemukan rahasia besar dibalik semua ini emoticon-CoolAne berasa jadi sebuah orang yang mudah terbodohi emoticon-Ngakak (S) Nah, setelah agan - agan main game ini, ada yang bisa pecahin kenapa game ini bisa nebak dengan tepat? Ane bakal kasih tau kalo viewers dan reply nya udah banyak emoticon-Malu (S)


Quote:


Spoiler for Kungjungi Thread Ane Yang Lain Gan:
0
7.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan