Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bbg.rdmAvatar border
TS
bbg.rdm
Pemeran Video Mesum di Bogor Menyerahkan Diri
WARTA KOTA, BOGOR - Setelah sempat menghilang selama dua pekan, SS, pemeran video mesum yang menghebohkan warga Puncak, Kabupaten Bogor akhirnya menyerahkan diri ke Polres Bogor, Sabtu (15/3) malam.
"Kita sudah diamankan dan yang bersangkutan sudah kita tahan disini (Polres-red) dengan status sebagai tersangka," ujar Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto Utomo kepada wartawan di Mapolres Bogor, Selasa (18/3/2014) siang.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, SS menyerahkan diri karena khawatir diamuk massa, karena sejak beredarnya video berjudul '2 PNS Hebohkan Puncak', banyak masyarakat dan ulama Puncak yang marah.
AKBP Sonny mengatakan sebelum menyerahkan diri, SS sempat dicari polisi hingga ke Bandung, Banten dan Kuningan. "Dia menyerahkan diri dan kita jemput. Kita jemput di suatu tempat di Bogor," katanya.
Sonny mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa 8 orang saksi yang terkait dengan kasus peredaran video mesum tersebut.
"Kita sudah periksa 8 orang saksi. Semuanya masih kita dalami, karena banyak keterangan saksi yang berbeda-beda. Ada beberapa saksi yang periksa berulang kali, karena keterangannya berbeda-beda," katanya.
Sementara itu, dalam pengungkapan kasus video mesum berdurasi 6 menit 36 detik itu, pihak Polres Bogor bekerjasama dengan Polda Jawa Barat.


Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2014...nyerahkan-diri

Akibat apa nee gan? Pengaruh pergaulan atau kebutuhan.... emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan