kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Iya,Terus Kenapa] Kena Razia Pentil,Pria Ini Marah-marah Sambil Berkata:Saya Habib!

Jakarta - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur melakukan operasi penertiban parkir liar sepanjang Jalan Otista. Di sela-sela operasi, seorang pria marah-marah kepada petugas.

Pantauan di lokasi Selasa (18/3/2014) mobil yang ditumpangi pria tersebut tengah memakirkan kendaraan di pinggir Jalan Otista III, Jatinegara. Mobil Suzuki Ertiga bernopol B 1024 TKP terparkir di depan apotik K-24. Iringan petugas Dishub pun berhenti melihat pelanggaran parkir liar.

Salah seorang petugas mendatangi mobil pemilik mobil tersebut. Melihat petugas datang, pria itu langsung bergegas keluar.

"Mohon maaf Pak, mobilnya bisa diparkirkan di dalam," ujar petugas dishub.

Meski telah ditegur halus, pria itu malah balik memaki-maki petugas. Ia mengaku sebagai habib. "Saya ini Habib Ikhsan, saya orang hukum orang pemerintahan," ujar pria tersebut.


Ia mengatakan terpaksa parkir di pinggir jalan karena tengah menunggu anaknya yang berobat. "Ini ada orang sakit di dalam, sedang emergency," bentak dia kepada petugas.

Caci maki pun keluar dari mulut pria itu. Petugas pun menanggapinya dengan tenang. "Kasih tahu Bapak Jokowi, saya Habib Ikhsan, orang hukum, orang pemerintah. Anak saya sakit. Saya orang dari pemerintah juga. Lapor Jokowi," ujarnya.

Aksi ini menjadi tontonan warga yang berada di sekitar trotoar dan pinggiran jalan itu, termasuk para pengendara motor yang melintas di depan lokasi. Aksinya baru sedikit tenang setelah petugas memutuskan untuk meninggalkan pria tersebut.

Razia petugas Dishub ini dilakukan mulai sepanjang Jalan Raya Otista mengarah Kampung Melayu, terus ke arah Cawang, PGC dan seterusnya. Razia dikhususkan kepada kendaraan yang parkir sembarangan di tepi jalan.
sumber

Bib2, bikin malu aja, ente kira habib kebal hukum emoticon-Cape d... (S)
0
7.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan