lae.hotangAvatar border
TS
lae.hotang
Keluarga Agan Dibunuh,Disiksa,Dirudapaksa. Perasaan Agan Gimana?
Sindonews.com - Sadis, kesan inilah yang dapat digambarkan terhadap ulah Muhammad Islahudin (27) alias Wawan, warga Kampung Pesantren, Desa Krajan Kulon, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah.

Dia nekat menikam dan membakar perempuan teman Facebooknya di sebuah hutan di Desa Darupono, Kaliwungu, Kendal. 

Pelaku baru berhasil ditangkap polisi di persembunyiannya di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Karena berusaha kabur saat akan dibekuk, petugas terpaksa menghadiahi timah panas di kakinya.

Wawan membunuh teman Facebooknya, NK (18), warga Kebonagung, Kecamatan Ngampel, Kendal, pada awal Januari 2013. Namun polisi baru berhasil menangkapnya.

Pembunuhan itu dilatarbelakangi perasaan cemburu Wawan, terhadap NK yang menjalin hubungan dengan pria lain. Dalam pengakuannya, Jumat (28/2/2014), Wawan ternyata sudah merencanakan pembunuhan tersebut. Dia pun sudah menyiapkan pisau sebelum mengajak NK jalan.

Mereka awalnya berencana ke obyek wisata Nglimut Limbangan. Saat sampai di sebuah tempat sepi di area hutan jati petak 45 F, Desa Darupono, Kaliwungu Selatan, Wawan mencoba berbuat senonoh terhadap korban, namun dilawan.

Dia pun bertambah emosi sehingga terjadi perang mulut. Saat pertengkaran itulah, NK ditikam sebanyak 16 kali di bagian punggung dan dada.

Usai menikam NK, Wawan kemudian meninggalkan korban dan pergi meninggalkannya untuk membeli bensin. Setelah didapat, tubuh remaja wanita itu kemudian disiramkan bensin dan membakarnya.

"Pelaku sakit hati karena korban mengabaikan cintanya. Korban bahkan dibakar dalam keadaan masih hidup. Hal itu dibuktikan dari hasil autopsi yang menunjukkan asap di kerongkongan korban," kata Kapolres Kendal, AKBP Haryo Sugihartono.

Kini, pelaku masih diperiksa di Mapolres Kendal untuk diperiksa lebih lanjut. 


Jika Keluarga agan yg kena gimana perasaan agan.
0
3.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan