kitalabsAvatar border
TS
kitalabs
Susah cari judul skripsi ? Ada tipsnya nih...
Pencarian judul skripsi sangatlah penting karena hal ini merupakan salah satu syarat kelulusan untuk meraih gelar Sarjana atau Diploma.

Sebelumnya kami sampaikan beberapa tips memilih judul skripsi. Pertama sebaiknya kamu bertanya pada diri sendiri (apakah saya mampu mengambil judul ini dan mempresentasikannya dihadapan para dosen?)

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah kemampuan yang kamu miliki dalam mengerjakan judul skripsi tersebut contohnya apabila judul skripsi yang diambil : Sistem informasi pengolahan nilai pada smp xxx menggunakan php dan mysql.

Dari judul tersebut dapat disimpulkan kamu harus sedikit paham cara membuat aplikasi menggunakan bahasa pemograman PHP sedangkan untuk databasenya menggunakan MySql.

Ketiga, carilah panduan atau referensi cara membuat aplikasi php dan mysql untuk dipelajari.

Ke empat, saat terbaik mengerjakan skripsi adalah 3 bulan sebelum kamu melakukan sidang atau 6 bulan sebelumnya agar kamu tenang dan lebih siap.Disisi lain kamu bisa memperbaiki penulisan atau aplikasi yang kamu buat.

Ini yang paling penting selalu berdoa dan fokus serta jangan di tunda-tunda dalam mengerjakan skripsi. Akhir kata semoga tips yang kami berikan bermanfaat. Nah untuk judul bisa kamu lihat dibawah ini :

Spoiler for Buka:


Dan masih banya lagi gan semoga bermanfaat. emoticon-Kiss

Sumber : http://www.contoh-ta.com/2014/03/jud...formatika.html
0
8.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan