panasbung.asliAvatar border
TS
panasbung.asli
5 Bulan gaji Dibayar, Ribuan Karyawan Prabowo Subianto Mogok Kerja !!!!
5 Bulan Tak Dibayar, Karyawan Prabowo Subianto Mogok Kerja



Karyawan PT Kertas Nusantara melakukan mogok kerja setelah lima bulan tak terima gaji, Jumat 24 Januari 2014. Para buruh perusahaan milik pebisnis dan politisi Prabowo Subianto itu demo di dua lokasi, di Tanjung Redeb, Berau, dan Sagata, Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Pantauan antv , mereka menuntut pembayaran gaji yang menunggak berbulan-bulan, dengan rentang waktu lima hingga sembilan bulan.

Di Berau, aksi dilakukan di depan Kantor Bupati. Aksi ini hampir menimbulkan bentrok, setelah sejumlah karyawan mengejar manajemen perusahan yang juga di lokasi demo. Namun polisi sigap melerai kedua pihak.

Sedangkan di Sangatta, ratusan karyawan mulai pekerja harian lepas hingga manajer kantor berjalan mendatangi Kantor Bupati. Mereka menuntut Pemda ikut memfasilitasi agar masalah ini cepat diselesaikan.

Pendemo datang dengan mengajak anak istri. Mereka mengaku sejak tertundanya pembayaran gaji membuat kehidupan mereka sulit.

“Bahkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari kami terpaksa menjual harta benda yang dimiliki,” kata Saiful, karyawan PT Kertas Nusantara.

Para pekerja juga mengultimatum jika hingga Senin tidak dibayar, maka seluruh aktivitas perusahaan akan diblokir dan dihentikan hinga gaji ribuan karyawan dibayarkan seluruhnya.


http://us.m.news.viva.co.id/news/rea...to-mogok-kerja



emoticon-Hot News
bulan lalu .....


14.000 Karyawan Kertas Nusantara Tak Terima Gaji Selama 4 Bulan


Bisnis-kti.com, BALIKPAPAN–Ribuan karyawan PT Kertas Nusantara, Berau, Kalimantan Timur, sampai Desember ini sudah empat bulan tidak menerima gaji.

“Saya tak paham, apakah Pak Prabowo Subianto sebagai pemilik perusahaan itu tidak tahu atau pura-pura tak tahu keadaan yang menimpa karyawannya ini,” kata Syaifullah Tanjung, Wakil Sekretaris Serikat Pekerja Perkayuan dan Kehutanan Indonesia (SP Kahutindo), organisasi karyawan di PT Kertas Nusantara.

Bersama Syaifullah ada sekitar 14.000 karyawan lagi yang belum menerima gaji selama 4 bulan tersebut, terhitung sejak Agustus 2013.

“Benar-benar tak ada sepeser pun dari perusahaan selama 4 bulan terakhir. Kami harus bekerja serabutan untuk menyambung hidup,” kata Syaifullah.



http://www.bisnis-kti.com/index.php/...elama-4-bulan/

Harga Kuda Prabowo Rp 3 Miliar



JAKARTA, SRIPO — Calon Wakil Presiden (Cawapres)
Prabowo Subianto mendaftarkan binatang peliharaan berjumlah 84 ekor kuda, yang membuat dia Cawapres terkaya dengan total harta Rp 1,7 triliun. Mantan Panglima Kostrad itu mendaftarkan binatang peliharaan sebagai harta kekayaan karena ternyata harganya melebihi mobil mewah.
Mobil sedan BMW 750Li saja berharga sekitar Rp 2,5 miliar, atau Mercedes-Benz terbaru, seri E300 sekitar Rp 1,3 miliar. Sedangkan tiga kuda milik Prabowo mencapai harga Rp 3 miliar per ekor.

“Kuda itu harganya Rp 3 miliar per ekor. Tidak ada orang lain di Indonesia yang punya kuda semahal itu. Bahkan, mungkin termahal di Asia,” ungkap Emon, karyawan Nusantara Polo Club saat ditemui Persda Network di Jagorawi Golf and Country Club (JGCC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/5) petang.
kuda2an


duitnya di pake buat beli Kuda Milyaran koq ga mau ngerti juga seh karyawannya emoticon-Mad



Quote:



Diubah oleh panasbung.asli 24-01-2014 13:15
0
18.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan