hell_noAvatar border
TS
hell_no
[iOS]Digimon Crusaders
For the upcoming Digimon Crusader game~ for the celebration of 15th Anniversary of Digimon franchise. It has reveal the poster for the game, story...etc

Spec: iPhone 4 and up, with anything above iOS4.3, you may purchase it at the Apple app store.(Not sure if you can get it in the American App store unless you unlock/jailbreak the phone)


【Digimon Crusader is...】

"Digimon Crusader", adalah game berbasis RPG card game, dengan gampang touch di layar dan memilih kartu, dengan menggunakan combinasi warna dan nomor, dan memberikan command ke own digimon army ke battle. digimon lawan yang telah terbunuh dapat masuk ke team kamu dan digimon tersebut akan menjadi teammate "Enhanced Coalescence" dan mendapatkan power up, dan dapat berubah/shinka .kumpulkan berbagai macam digimon dan membuat digimon army terkuatmu.

【STORY】

"Tahap dari cerita ini, adalah Dunia Digital yang sengketa perang tak berujung. "

Tiba-tiba terjadi dari perang tak berujung bahwa dalam Dunia Digital, mereka belum mampu menghentikannya, setelah pertempuran jangka panjang seperti, Digital Dunia telah hancur.
Ophanimon adalah kekhawatiran dengan situasi, demi menenangkan konflik tersebut, dan mengembalikan kedamaian sekali lagi, dia memerintahkan Angelwomon siapa dia menutup asosiasi untuk mencari prajurit yang dipilih: "The Crusader".
Dalam rangka menghadapi tentara Digimon yang kuat, dan mempercayakan dia ke "energy card" ...
Spoiler for buka:


Give Digimon the power「Energy Card」is the key in the battle !
【Energy Card is...】
Sebuah kartu yang menguap energi Digimon
Gunakan kartu ini pada Digimons, dapat mengerahkan kekuatan lebih kuat daripada daya normal mereka! energy card memiliki berbagai jenis efek tergantung pada jenis Digimon, energy cardi tidak akan bekerja pada jenis sesuai dari Digimon.

Dengan menggunakan energy card, Anda dapat menggunakan taktik pelepasan energi kegilaan Digimon energi untuk mengalahkan mereka, dan mereka menjadi sekutu Anda.
Spoiler for power up:


[tipe tipe card]

[Dragon Type]
Para jenis seperti Greymon, Garurumon, jenis Digimon binatang yang berisi bentuk Naga. Lebih agresif di alam, banyak teknik untuk menaikkan daya dalam serangan.
Spoiler for red:


Blue:Energy Card for Cavarly Steels Types
[Cavarly Steels Types]
Jenis seperti Knightmon, Andoromon, Digimon Banyak yang memakai CyborgType dan Armor. Spesialisasi mereka adalah baja mereka dinding pertahanan.
Spoiler for blue:


Green: Energy Card of the Natural Type
[Natural Type]
Jenis seperti Kabuterimon, atau Garudamon, Digimon yang hidup di alam. Dengan keterampilan yang memiliki berbagai mempengaruhi effect.
Spoiler for green:


Purple: Energy Card of the Dark Type
[Dark Type]
Jenis seperti Devimon, Vandemon, Digimon banyak dengan jenis Iblis atau Tipe Mati. Ini memiliki dampak besar pada jenis holy type.
Spoiler for dark:


Yellow: Energy Card of the Holy Type
[Holy Type]
Jenis seperti Angelmon, Digimons dengan malaikat atau jenis binatang suci. Spesialisasi mereka dalam pemulihan tinggi HP mereka.
Spoiler for yellow:

Spoiler for ultimate beast:





video:






kunjungi website ini:
website : http://www.bandainamcogames.co.jp/mo.../digimon_crus/
app store : https://itunes.apple.com/jp/app/digi...5041?l=en&mt=8(free *)
Spoiler for ios ss:
Diubah oleh hell_no 16-02-2013 10:31
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
9.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan