Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajegileeeeeAvatar border
TS
ajegileeeee
Mungkin ini yang bakal terjadi kalau novel Harry Potter adalah novel dewasa [BB18+]
emoticon-Baby BoyBonjour KasKuseur emoticon-Baby Boy



I
LOVE

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ane adalah salahsatu fans berat Harry Potter yup! novel karya JK Rowling itu ceritanya udah melekat banget sama ane. Ane pernah mikir kalo aja Harry Potter itu novel dewasa pasti 10 hal di bawah ini sering dipake buat melakukan hubungan sex! mau tau apa aja??? cekidot!

1. Polyjuice

Agan tau dong sama ramuan yang satu ini? Dengan ramuan ini agan bisa berubah menjadi siapapun yang agan mau (dengan syarat agan harus bisa mengambil sample DNA targetmu spt. Rambut) tentu hal ini bisa digunakan untuk “praktek biologi terselubung” emoticon-Ngakak (S) coba bayangin kalo agan/sistah bisa berubah menjadi seorang yg sexy, hot, ke’ce biar bisa aweee aweee sama cewek/cowok idamanmu emoticon-Genit emoticon-Ngakak (S)


2. Cermin tarsah

Cermin “ajaib” ini pertama kali muncul di buku pertama ketika itu Harry bercermin dan ngebayangin kedua orang tuanya masih hidup dan Ron yang ngebayangin jadi kapten tim quidditch?, coba ceh kalo agan/sistah bayangin fap2 / shluck2 sambil bercermin pake cermin ini agan/sistah bisa bayangin artis2 seski macem Megan Fox atau Channing Tatum lagi “ngelus-elus” emoticon-Hammer agan/sistah Hmmmm. emoticon-Wowcantik


3. Kamar kebutuhan

Di buku ke lima Neville menemukan ruangan ini ketika dia membutuhkan ruangan untuk berlatihnya “Dumbledore’s Army” room of requirement adalah ruangan rahasia yang muncul secara ajaib ketika seseorang membutuhkannya, sekarang bayangin kalo agan/sistah & pacar agan/sistah lagi pengen dan wuzzzzz ruangan ini secara ajaib muncul di depan matamu emoticon-Belo


4. Tenda yg dikasih mantera perluasan

Kalian udah tau kan tendanya Weasley? Tenda ini dari luar terlihat kecil tapi setelah diberi mantra perluasan interior tenda ini menjadi luas & mewah emoticon-Big Grin , tenda ini cocok banget buat kamu yang mau pergi sexy camping sama pacar kamu emoticon-Wowcantik:


5. Kamar mandi perfek

Di lantai atas Hogwarts terdapat sebuah kamar mandi mewah yang biasanya dipakai oleh perfek (istilah buat ketua asrama) nah suasana dikamar mandi ini sangat sepi sunyi dengan interior yang mewah dan bathtub yang luas cocok banget! Buat buat acara sexy bathing agan/sistah, cuma hati-hati diganggu sama Myrtle emoticon-Hammer (S)


6. Jubah ajaib

Satu-satunya dari ketiga “Deathly Hallows” yang masih ada yaitu jubah ajaib tembus pandang punya Harry, dengan jubah ini agan/sistah bisa menyusup masuk ke asrama / kamar mandi cewek tanpa ketauan, atau kalo mau lebih extreme agan/sistah bisa ngelakuin sexy time di tempat umum tanpa takut ketuan. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Stick Out Tongue


7. Ramuan cinta

Dengan rauan ini agan/sistah bisa membuat siapapun orangnya jadi jatuh cinta sama kamu + rela diapain aja, jadi ngerti kan maksud ane kan emoticon-Ngakak (S)


8. Felix felicis

Disebut juga ramuan keberuntungan dengan meminum ramuan ini semua pekerjaanmu bakalan jadi beres! Jadi kalo agan/sistah mau acara sexy time bareng pasanganmu berjalan asoy geboy cetar membahenol minum ini dulu, atau agan/sistah juga bisa pake ramuan ini buat ngedapetin cewek/cowok inceran kalian emoticon-Wowcantik:


9. Time turner

Dengan time turner ini agan bisa mengulang waktu, coba agan pake time turner ini pas lagi sexy time jadi agan bisa mengulang nikmatnya sexy time sama pasngan agan tanpa perlu merasa capek, mau berapa ronde???? Hajar terus ma’meeeennnnn!!! emoticon-Metal


10. Shireking shack

Kalo ruang kebutuhan masih kurang buat agan, agan bisa pergi ke Shrieking Shack dengan pintu masuk dibawah pohon whomping willow, dijamin deh acara sexy time agan nggak bakal keganggu sama orang lain, Sirius Black aja ngumpet di sini aman jadi tertarik buat mampir ke sini???


Gimana menurut agan2 emoticon-Ngakak ane cuma becanda kok emoticon-Genit jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya kalo boleh ane minta batanya juga emoticon-Malu (S)
sumber: Blog Ane
Diubah oleh ajegileeeee 04-12-2014 10:35
0
26.7K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan