Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fyuh125Avatar border
TS
fyuh125
Susahnya membawa kebaikan untuk sang pacar...
Malem agan/aganwati,,,ane disini bingung harus gimana caranya lagi untuk mengangkat derajat dan harga diri pacar ane ditengah - tengah pergaulan yang ane liat,ane nilai dari skala 100%,,100% membawa malapetaka dan kerugiaan,negative bagi pacar ane..
1.temen kostnya ngajakin Minum (alkohol) padahal ane di test di HI-LAB ane bersih
2.Membakar hubungan ane,,agar pacar ane cari cowo yang bawa mobil,kasih makan,uang,dan ditanggung hidupnya dari kost,dll,sampai SOFTEX
3.pacar ane lebih takut dan lebih menghargai temennya yang semuanya hanya merendahkan ane karna hal sepele,contoh motor matic,keuangan,padahal ane juga sering jajanin,bahkan bayarin kost pernah.
4.ngajakin jalan dengan temen cowonya yg pake mobil,
5.dugem sambil cari brondong yang kaya
6.karaoke sakit artinya karaoke minumnya alkohol,merokok,
ane udah coba beberapa kali bersabar dan mengajak untuk ke jalan yg bener,ane tahu ane juga ga sempurna tapi setidaknya ane ngga melakukan yg melanggar norma hukum dan norma agama,,ane udah buatin lamaran,Curricullum Vitae buat pacar ane agar kerja dan cari uang di tempat positive sesuai kemampuan pacar ane...tapi malah di sia-siain..
semua nasehat ane sampe berbusa ngomongnya ke pacar ane,pagi,siang,sore,malem ane selalu ngomongin,nasehatin,tapi katanya berubah itu butuh waktu "PROSES" tapi udah 5bulan ga ada perubahan,,menurut agan dan aganwati posisi ane harus gimana?
0
1.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan