jemmyrusdyAvatar border
TS
jemmyrusdy
Teori2 Nyeleneh Soal Pesawat MAS MH 370
SELAMAT DATANG
SEMOGA BERMANFAAT YA GAN emoticon-Kiss

5 Teori Nyeleneh Soal Pesawat MAS: Diculik Alien Hingga 'Segitiga Bermuda'
Jakarta- Kembali bertebaran cerita tentang teori konspirasi hilangnya Malaysia Airlines (MAS) MH370. Mulai dari alien hingga adanya Segitiga Bermuda di ASEAN. Anda percaya?

1. Diculik Alien
Spoiler for Alien:

Spekulasi ini mengemuka di kalangan pengguna sosial media, bahwa ada kehidupan extraterrestial (ET) yang terlibat dalam hilangnya pesawat MAS.

"Setelah perbincangan yang ekstensif dengan ayah saya dan temannya, kami menyimpulkan bahwa penjelasan satu-satunya adalah #aliens mh370," demikian kata Jordan, melalui akun twitternya, @wittsjw, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (13/3/2013).

2. Percobaan Perang Elektronik
Spoiler for Perang Elektronik:

Satu teori yang beredar mengatakan bahwa pesawat itu disembunyikan sebagai percobaan perang elektronik. Situs jurnalisme warga Beforeitsnews.com melaporkan, "Bisa dibayangkan pesawat MAS MH370 disembunyikan oleh senjata elektronik berteknologi tinggi yang ada dan sedang digunakan".

Situs itu lantas menyebutkan salah satu perusahaan elektronik yang membuat chip dan mikrokonduktor yang mempekerjakan 20 pegawai yang dinilai ahli membuat senjata elektronik itu.

3. Senjata Rahasia Militer
Spoiler for Rahasia Militer:

Situs Natural News yang menulis tentang teori konspirasi dan ilmiah yang dikelola Mike Adams memiliki teori lain.

"Kalau kita tak pernah menemukan serpihan pesawat, berarti ada sesuatu kekuatan yang benar-benar baru, misterius dan kuat yang sedang bekerja di planet kita, yang dapat mengambil pesawat dari langit tanpa meninggalkan satu pun bukti," tulis Adams.

"Bila ada senjata yang sekuat itu, maka siapapun yang mengendalikan senjata itu memiliki kemampuan mendominasi semua bangsa-bangsa yang ada di Bumi, dengan senjata militer yang menakutkan dan kekuatan yang tak terbayangkan," imbuhnya.

Dia percaya, pesawat jatuh di luar 'zona pencarian' dan menuju ke tempat yang paling gelap dari Bumi.

4. Mendarat dengan Rahasia dan Mematikan Komunikasi
Spoiler for Rahasia dan Mematikan Komunikasi:

Ada yang menduga teroris mengambil alih pesawat dan sebenarnya mendaratkan pesawat dengan mulus di lokasi rahasia. Hal ini muncul dari pengakuan beberapa kerabat penumpang pesawat MAS MH370 yang masih bisa menelepon keluarganya yang berada dalam pesawat itu dengan nada tersambung.

Malaysia juga mengeluarkan pernyataan bahwa ada pergerakan pesawat tak teridentifikasi yang menuju ke Selat Malaka, menunjukkan kemungkinan pembajakan.

5. Ada 'Segitiga Bermuda'
Spoiler for Segitiga Bermuda:

Teori tentang Segitia Bermuda tampaknya populer di sosial media. Pesawat hilang tiba-tiba dari radar bisa menimbulkan beberapa kemungkinan, apakah itu meledak tiba-tiba di udara atau kegagalan mekanik pesawat.

Tapi beberapa teori menduga ada 'Segitia Setan' seperti Segitiga Bermuda. Beberapa kapal dan pesawat diketahui pernah hilang di Samudera Atlantik bagian utara, yang diketahui sebagai 'Segitiga Bermuda'. Menurut Wikipedia, ada berbagai teori mengapa kapal dan pesawat hilang misterius, mulai dari adanya pusaran air yang besar, medan magnet yang besar sehingga membuat pesawat mengalami turbulensi, gempa laut dan gelombang besar hingga pangkalan UFO.

Peristiwa paling terkenal adalah Penerbangan 19 di mana Kesatuan Angkatan Udara AS yang mengirimkan 5 pesawat pengebom hilang misterius di kawasan itu pada tahun 1945. Menurut Wikipedia, penerbangan itu terakhir kali terlihat saat lepas landas di Fort Lauderdale, Florida pada tanggal 5 Desember 1945.

Pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dibuat secara sistematis oleh orang-orang yang ahli penerbangan dan kelautan untuk mengahadapi situasi buruk, namun tiba-tiba dengan mudah menghilang setelah mengirimkan laporan mengenai gejala pandangan yang aneh, dianggap tidak masuk akal. Karena pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dirancang untuk dapat mengapung di lautan dalam waktu yang lama, maka penyebab hilangnya dianggap karena penerbangan tersebut masih mengapung-apung di lautan menunggu laut yang tenang dan langit yang cerah.

"Ada apa dengan pesawat Malaysia? Apakah ada versi Asia dari Segitiga Bermuda?" demikian tulis pemilik akun @Patronhippie.

"Mungkin ada semacam Segitiga Bermuda Asia. #Malaysia #MalaysiaAirlines," tulis pemilik akun @Potato_vin.

Bagaimana agan2 semua nih percaya gak? kalau ane sih mending menunggu kepastian dari hasil pencarian aja deh emoticon-Big Grin

Spoiler for bonus:


Update :
6. MAS yang Hilang Diculik Orang Bunian
Spoiler for Peri/Bunian:

Beritabatavia.com- Dukun sakti Malaysia, Ibrahim Mat Zin, menyatakan bahwa kemungkinan penumpang Malaysia Airlines yang hilang di Laut China Selatan dibawa oleh makhluk halus bernama Orang Bunian. Sebenarnya, siapa orang Bunian ini?

Orang Bunian adalah sebutan orang Melayu terhadap makhluk halus sejenis manusia yang tinggal di dunia mereka sendiri dan terkadang sering mampir ke dunia nyata. Disebutkan, hanya orang tertentu saja, yang dibekali ilmu gaib misalnya, yang bisa mengetahui keberadaan mereka.

Di Indonesia, Orang Bunian sering diartikan sebagai Peri. Namun, sebenarnya hal ini kurang tepat karena Bunian sendiri berarti orang yang bersembunyi atau orang yang bersiul dalam Bahasa melayu.

Penampakan mereka mirip dengan kebanyakan orang Asia Tenggara, memiliki postur tidak terlalu tinggi, rambut hitam, dan kulit sawo matang. mereka biasanya terlihat cantik dan tampan sehingga kemudian disejajarkan dengan Peri.

Orang Bunian disebutkan tinggal di dimensi lain dari yang didiami manusia. Seperti manusia, mereka juga berkeluarga dan memiliki struktur sosialnya.

Tidak ada perbedaan mencolok jika kita membandingkan Orang Bunian dengan manusia biasa. Maka dari itu, banyak cerita kemudian menyebutkan bahwa Orang Bunian bisa jatuh cinta dengan manusia biasa, atau sebaliknya.

Jika hal ini terjadi, maka biasanya Orang Bunian akan membawa orang yang dicintainya itu ke dunia gaibnya dan dinikahi untuk selamanya. Sehingga, ada kemungkinan para penumpang Malaysia Airlines saat ini telah dibawa ke dunia Orang Bunian ini.

Hingga saat ini memang belum ada kepastian apakah keberadaan Orang Bunian bisa dibuktikan dengan cara ilmiah. Berita mengenai mereka pun hanya bersumber dari cerita rakyat atau dongeng yang tidak diketahui sumbernya.
Diubah oleh jemmyrusdy 14-03-2014 17:19
0
11.4K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan