alwaleedAvatar border
TS
alwaleed
Penipuan modus sewa menyewa apartemen di Casa Grande Residence Jakarta & ketangkep!
Saya sebagai pemilik apartemen Casa Grande Residence Jakarta Kota Kasablanka mendapat telp akan ketertarikan apartement saya yg dipasang di http://www.sewa-apartemen.net/ kemudian janjian ketemuan dan tersangka datang berdua bersama "istrinya" dengan skenario asal Kalimantan baru datang dari Jakarta karena pekerjaan sehingga mencari apartement.

Setelah survey lokasi apartemen kedua tersangka memberika kesan terburu-buru dan ingin segera menempati unit tersebut sesegera mungkin. Karena kesalahan dari kami yang begitu percaya skenario dan omongan mereka maka kunci maupun access card diserahkanlah kemereka dan tersangka berjanji melakukan transfer untuk biaya sewa sore harinya. Selang sejam kemudian setelah korban meninggalkan lokasi korban mencoba contact mereka kembali namun sudah mati semua contactnya.

Tersangka meninggalkan lokasi dengan membawa TV 32 Inch, Rice Cooker, Jam, Bed Cover, dan alat mandi.

Ternyata kedua tersangka ini sudah beberapa kali beroperasi di apartemen yang berada di wilayah Tebet seperti Casablanca Mansion dan Lavande sebagaimana terdapat di http://www.sewa-apartemen.net/39976/...ewa-apartemen/ .

[YOUTUBE]


[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

Selang berapa minggu setelah kejadian akhirnya tersangka tertangkap sedang mencoba melakukan penipuan kembali di lokasi yang sama namun amat disayangkan tersangka wanitanya tidak tertangkap dan tersangka sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Video tersangka membawa barang bukti dapat dilihat di :

[YOUTUBE]


[youtube]9QBZtlkpPlI

Jika ada korban yang mengalami hal yang sama silahkan lapor kepada pihak berwajib karena tersangka wanita masih berkeliaran diluar dan disinyalir mereka berkomplotan karena jika dilakukan pelacakan dari lokasi nomer telephone mereka ada di Makasar.

Ini photo tersangka :
Tanpa pakai topi

Memakai topi kebangsaannya warna putih

Masuk bui.. emoticon-Ngakak


Building Management Casa Grande pelayananannya buruk dan tidak memuaskan!!!!


Tetap WASPADA !!!!emoticon-No Sara Please
Diubah oleh alwaleed 15-03-2014 17:16
Hansenkelvin
Hansenkelvin memberi reputasi
1
16.1K
59
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan