sangaw1Avatar border
TS
sangaw1
KENAPA LOGO AGYA AYLA SATYA WAGON R ?
Permisi gan, ane mau numbang pengetahuan dan pertanyaan, tentang logo Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Suzuki Wagon R.
Ane penasaran aja kenapa ada logo baru di setiap mobil murah, padahal biasanya kan cuman ada logo merk perusahaan aja ( Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki)

yang ane dapet sih seperti ini gan, cuman ane masih belum tau kenapa mereka memberi logo lain selain logo merk perusahaan.

DAIHATSU AYLA
Nama Ayla diambil dari bahasa sanskerta yang memiliki arti cahaya. Adapun logo Ayla didesain sedemikian rupa sesuai dengan inisial namanya tersebut.


TOYOTA AGYA
Kembaran Ayla ini pun mengambil nama dari bahasa sansekerta, Agya sendiri memiliki arti cepat. Sedangkan untuk logo Agya menggunakan lambang burung Garuda sebagai bentuk ungkapan nasionalisme.


HONDA BRIO SATYA
Jagoan LCGC dari pabrikan Honda ini menambahkan nama Satya pada salah satu mobil mungil mereka Brio agar dapat masuk ketentuan LCGC. Nama tersebut pun diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki arti Benar, Setia dan Terpercaya. Logo Brio satya diwakili dengan gambar bunga yang terinspirasi dari bunga Melati.


SUZUKI KARIMUN WAGON R
Karimun dalam Karimun Wagon R diambil dari nama sebuah Kabupaten yang berada di Kepulauan Karimunjawa. Sama seperti Toyota Agya, Logo yang digunakan mobil murah Suzuki ini pun menggunakan gambar burung Garuda hanya saja dengan desain yang berbeda.



Siapa tau agan2 ada yang bisa kasih info atau mau berbagi pengetahuan
atau sekedar bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:


Diubah oleh sangaw1 14-03-2014 12:28
1
45K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan