Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tiansaAvatar border
TS
tiansa
Gerakan sehari tanpa gadget, berani ?
Ane sebenernya udah lama pengin buat ini tread, tapi bingung mau dimulai dari mana ? Maklum masih newbie gan emoticon-Bingung (S)

Ok, ane mulai aja unek-unek ane selama ini.
Siapa sih jaman sekarang yang nggak punya gadget? Hampir semua orang dari semua kalangan pasti punya tu yg namanya gadget. Nggak pandang bulu gan, bocah TK aja sekarang udah dipegangin gadget ama orangtuanya. Walaupun sekedar buat main game. Itu semua karena harga dari sebuah gadget yang semakin murah dan gengsi masyarakat kita yang digedein. Ditambah lagi menjamurnya jejaring sosial dan sosial messaging macam facebook, twitter, instagram, BBM, WA dll. Apalagi yg demen selfie tuh, sekarang kan lagi ngetrend banget.

Lalu, apa gadget digunakan cuman buat narsis di jejaring sosial ? Tentu saja tidak, karena banyak aplikasi yang dibuat untuk membantu aktifitas kita sehari-hari. Toh awal mula dibuatnya gadget juga untuk membantu kita yg mempunyai mobilitas tinggi namun dituntut untuk tetap bisa bekerja. Namun faktanya penggunaan gadget lebih cenderung ke arah seperti yg ane ceritain di awal tadi, hanya sekedar untuk eksis di jejaring sosial. Mungkin ada sebagian yg eksis di jejaring sosial karena si agan tersebut memanfaatkannya untuk bisnis Online Shop atau sejenisnya. Kadang ane juga liat temen" ane kalo sedang ngumpul, mereka cenderung mantengin gadgetnya masing-masing. Mungkin ini yg namanya mendekatkan yg jauh, menjauhkan yg deket. Lalau mereka-mereka yang menggunakan gadgetnya hanya untuk sekedar eksis dan jauh dari kata bermanfaat. Apakah mau menyimpan / mengabaikan gadgetnya apalah istilahnya, intinya berani nggak sehari tanpa gadget ?

Agan-agan semua berani nggak sehari tanpa gadget ?

Maaf kalo ada kesamaan ide.
Kalo sehari tanpa yg lain aja bisa, masa sehari tanpa gadget aja nggak bisa ?
Bijaklah dalam menggunakan sesuatu gan emoticon-Ngakak
0
3.9K
126
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan