Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terraxidAvatar border
TS
terraxid
Malaysia Kirim Pesawat Jet Untuk Temukan Serpihan MH370
[quote=]Merdeka.comMenteri Transportasi Malaysia, Hishammuddin Hussein dalam akun twitternya hari ini mengatakan pemerintah malaysia sedang mengirimkan pesawat jet untuk menemukan serpihan diduga milik pesawat Malaysia Airlines MH370 di perairan selatan vietnam.

"Pesawat jet sudah berangkat untuk menyelidiki serpihan yang diperlihatkan citra satelit China" kata dia seperti dilansit di situs asiaone.com, Kamis (13/3).

Pemerintah China sebelumnya mengumumkan telah menemukan tiga buah benda besar di Laut China Selatan. Tiga benda besar itu diduga adalah puing pesawat Malaysia Airlines yang hilang pada Sabtu (8/3) lalu.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, Rabu (12/3), tiga benda berukuran besar itu tertangkap oleh citra satelit. Tiga benda itu mengambang di atas permukaan laut dengan ukuran yang berbeda. Objek itu tertangkap sehari setelah pesawat itu hilang, Minggu (9/3).

Dalam objek satelit yang ditampilkan, tiga buah benda itu ada yang berukuran 13-18 meter, 14-19 meter dan 22-24 meter.

Benda-benda itu ditemukan di timur laut dari Kuala Lumpur, Malaysia dan selatan Vietnam. Saat ini otoritas China masih menyelidiki kebenaran benda-benda tersebut.

Pesawat Boeing 777-200 milik Malaysia Airlines hilang sejak Sabtu lalu. Pesawat membawa 239 penumpang itu berangkat dari Kuala Lumpur menuju Beijing dan hilang kontak dengan menara pengawas lalu lintas udara (ATC) pada Sabtu dini hari di wilayah udara Vietnam.


Sumber : [url=http://www.merdeka.com[/quote]]www.merdeka.com[/quote][/url]


Saat ini kita lupain dendam kita terhadap malaysia, berdoa untuk keselamatan penumpang MH370 emoticon-Turut Berduka
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan