axelymptAvatar border
TS
axelympt
List Fangame Touhou + Link
Touhou Project, atau yang terkenal pula dengan nama Toho Project, atau Project Shrine Maiden, adalah seri game komputer 2dimensi dengan kategori/genre tembak-menembak, atau, lebih tepatnya, danmaku. Game ini dicitpakan oleh grup bernama Team Shanghai Alice (Jepang), yaitu grup yang hanya beranggotakan satu orang (aneh juga, ya?), orang tersebut, dikenal sebagai ZUN. ZUN mengerjakan hampir seluruhnya mulai dari grafik, pemogramman, dan musik. Penciptaan game ini dimulai sejak 1995, dan terus aktif hingga sekarang.
Saya sudah tidak ingat kapan saya pertama kali mendengar Touhou. Awalnya saya kira game ini tidak terlalu terkenal, tapi nyatanya adalah kebalikannya. Game ini cukup terkenal, bahkan, fans-fans seri ini sampai membuat tribusi yang tidak ofisial seperti manga, remix soundtrack, dan lain sebagainya. Melihat screenshot diatas, anda mungkin akan teringat game pesawat dari konsol SEGA yang tampilan permainannya memang mirip dengan game ini.


Jalan cerita di seri Touhou berlangsung di dunia fantasi, di sebuah daerah bernama Gensokyo. Saya sendiri tidak bisa menceritakan dengan jelas bagaimana jalan cerita di seri ini. Intinya, atmosfir dunia fantasi ini dihiasi pertarungan - pertarungan antar banyak pihak. Seri ini terkenal baik karena penulisan jalan ceritanya / storyline yang bagus, karakter dengan keunikan yang beragam, dan musik - musik yang benar - benar berkesan....


Oke Langsung aja ke List Fangamenya . emoticon-Ngacir2

Action/Adventure
Spoiler for :


Sumber : http://www.vocaloidotaku.net
Diubah oleh axelympt 13-03-2014 08:04
0
2.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan