Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onikzarAvatar border
TS
onikzar
Kenalin gan namanya hantu nenek (pengalaman sendiri)
Halo gan, kenalin ane nizar orang Semarang yang tinggal di daerah banyumanik ( mungkin ada yang tinggal disana juga emoticon-Malu (S) . Ane mo nyeritain pengalaman ane sendiri tentang yang misteri misteri an.
Jadi begini gan, ane waktu itu ane futsal disalah satu tempat futsal di banyumanik, waktu itu ane ambil jam yang terakhir, jam 23.00 - 00.00 malem gan, karena emang enak sih futsalan jam-jam segitu, lebih fresh dan sepi aja jadi lebih enak dibuat main dan teriak-teriak. Oke lanjut, waktu itu futsalan selesai gan, dan ane paling cepet ganti drpd temen-temen ane yang lain. Karena itu futsalan udah mau tutup, ane inisiatif buat keluar duluan dan nunggu temen ane yang lagi ganti di parkiran, ane nunggu di trotoar sebelah jalan besar gan sambil ngerokok2 dulu cari inspirasi emoticon-Cool . ane nunggu 15 menit temen ane ga keluar2, sampe akhirnya aku bbm dia dan ternyata dia dan temen2 ane yg lain lagi ngerokok2 juga di parkiran gan. Yaudah ane terus-terus in aja gan buat ngerokok 1 batang lagi nungguin temen ane ngobrol karena dia jg nebeng ane gan, sambil liat trek bis yang sesekali lewat.

Nah kejadian aneh dimulai gan emoticon-Takut . waktu ane lagi asik-asik ngerokok, dari seberang ada nenek-nenek yang mau nyebrang tapi ga berani gan padahal itu jalan sepi banget gan. pertama sih ane ngiranya dia emang ga pengen nyebrang gan karena jalanan sepi tapi itu nenek ga nyebrang-nyebrang. sampe akhirnya ane masukin hape ane kedalem tas (itu posisi ane hadep tas ane gan) sambil nata-nata baju ane, dan ane inisiatif mau nolongin itu nenek. setelah ane liat itu nenek, neneknya udah ga ada gan. ilang gitu aja emoticon-Takut . padahal itu ane madep tas juga ga ada 1 menit gan, dilogika masa nenek itu lari sampe2 ilang gitu aja gan. Yah tapi sih ane orangnya posthink gan (positif thinking) aja, ane ngira itu nenek udah naik bis terus pergi atau gimana gitu gan.

Ane pun tetep rokok2 gitu gan, sekitar 5 menitan nenek-nenek itu tiba2 manggil aneh gan, dibelakang ane kira2 2 meteran dari ane. mWajahnya pucat gan, kaya orang kecapean. Itu nenek bawa nampah gan, isinya sih pertama ane gatau. Sampe dia nawarin ke ane :

Nenek : Mass... mbok dituku mas daganganku (yang ga bisa bahasa jawa artinya : mas tolong dibeli dagangan saya) * nada orang kecapean gan
Ane : Ibu jualan apa?
Nenek : iki mas dipilih dewe (ini mas dipilih sendiri)

pas itu ane liat ada sayuran gan, sama ada makanan tradisional macem nogosari, arem-arem gitu gan kayaknya sih hehehe

Ane : berapaan bu?
Nenek : sewunan wae mas iki nggo sangu urip mas dituku yo mas ( seribuan aja mas ini buat bekal hidup mas, dibeli ya mas)

ane sih sebenernya ga pengen beli gan karena udah kenyang juga, tapi karena ane kasian sama neneknya, ane inisiatif buat beli tiu arem-arem, walaupun ga ane butuhin. ya buat bantu si nenek aja

Ane : yaudah nek aku beli arem-arem 5 ya nek

setelah itu ane ambil uang ditas ane gan 5ribu karena dompet ane nyeliup diantara baju-baju jadi ane ngambilnya agak susah gan dan agak lama. Pas udah ambil duit, ane hadep belakang (ane hadep belakang sisi kiri ane gan) itu nenek udah ga ada lagi emoticon-Takut . Ane itu udah ga main positif thinking lg gan udah deg deg an banget, pas ane masukin duit ane lagi ke tas, dari belakang sisi kanan ane nenek tiu manggil ane pake nada yg sedikit mendesah kecapean gan

Nenek : masssss.....

nah ini bagian yg paling serem gan. tiba-tiba wajah nenek tepat diatas pundak ane gan. wajahnya itu udah penuh darah, semacam abis kecelakaan gitu gan matanya juga hampir bolong, sambil angis gitu gan bilang *mas tolong saya masss tolong sayaa* sambil nangis air matanya deres banget gan. posisi wajah yg hanya beberapa cm dari wajah ane, ane langsung pergi ke futsalan lg gan sambil teriak-teriak ga jelas gara-gara syok berat. ane cerita ke temen2 ane, dan inisiatif buat liat tempat tadi tapi itu nenek udah ga ada gan. ane langsung nyuruh temen aneh buat nyetirin motor ane, dan pulang secepetnya gan.

Karena rumah temen ane jauh gan, didaerah ungaran, ane rada-rada ngantuk juga. Setelah kira2 5 menit dijalan, ane lihat itu nenek lagi gan! Dipinggir jalan bawa nampah duduk di halte bis sambil bawa nampah tadi, tatapannya kosong gitu gan emoticon-Takut . Padahal itu tempat juga udah jauh dr tempat yg ane pertama ketemu nenek tadi. Karena takut pulang sendiri ane akhirnya tidur ditempat temen ane gan, sampai paginya ane baru mau pulang.

Nah begitu gan pengalaman ane, buat pelajaran juga gan jgn suka nongkrong sendiri dijalan sepi, jangan lupa juga baca doa gan kalo ada orang mencurigakan lgsg pergi aja gan. Untung sampe sekarang nenek itu ga pernah ane liat lagi gan. emoticon-Angel

emoticon-Cendol (S) nya gaan

Spoiler for tips dari agan yg lain:


Quote:
Diubah oleh onikzar 14-03-2014 16:01
0
21.9K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan