Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Phiong333Avatar border
TS
Phiong333
Farhat Mau dipenjara [ nyak babe farhat kapok nyakkkk!!!! ]
Pada Sabtu (8/3) lalu, Farhat Abbas menutup akun twitternya, @farhatabbaslaw. Menurut Ahmad Dhani, apa yang dilakukan suami Nia Daniati itu sebagai salah satu bentuk penghilangan bukti, pasca ditetapkan sebagai tersangka.

Maka itu, lewat Ramdan Alamsyah, kuasa hukumnya, Dhani mengatakan kalau perbuatan Farhat itu malah mempercepat penyidik untuk memasukkannya ke dalam sel jeruji besi.

"Yang namanya menghilangkan alat bukti menjadi dasar yang membuat dia ditahan, harusnya itu menjadi pertimbangan penyidik," ujar Ramdan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/3).

"Unsur-unsur penahanannya itu adalah menghilangkan alat bukti (tutup twitter), kabur dan melakukan atau mengulangi tindak pidana lain," Ramdan menambahkan.

Dari sang pengacara diketahui Dhani menginginkan agar polisi bertindak cepat dengan melakukan penahanan Farhat. "Satu unsur sudah resmi, yaitu menghilangkan alat bukti. Jelas dia menghilangkan alat bukti, polisi berhak bertindak, dan sudah pengakuan dari pihak Farhat. Maka wajib melakukan penahanan," tutup Ramdan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani. Hal itu di lakukan Farhat lewat media jejaring sosial twitter, namun pada Sabtu lalu, Farhat menutup akunnya tersebut dengan alasan tidak mau mengoceh lagi di twitter miliknya.

Farhat Mau dipenjara [ nyak babe farhat kapok nyakkkk!!!! ]




AKU INDONESIA ... emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh Phiong333 12-03-2014 08:14
0
4.4K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan