Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akmalwailissa19Avatar border
TS
akmalwailissa19
Pesawat Malaysia Airlines Diduga Jatuh ke 'Lubang Hitam'
Lubang hitam adalah sebuah ilusi yang membuat pilot tak bisa membedakan keadaan mesin pesawat dan apa yang ia lihat di depannya.

WowKeren.com - Memasuki hari kelima, pencarian pesawat Malaysia Airlines masih belum membuahkan hasil. Hal inilah yang sampai sekarang menjadi misteri dan akhirnya menimbulkan berbagai spekulasi salah satunya tentang lubang hitam.

Dilansir dari DailyMail, seorang ahli dari Royal Academy of Engineering bernama Stewart John, menduga bahwa pesawat Boeing MH 370 kemungkinan tersedot ke dalam lubang hitam. Lubang hitam sendiri merupakan sebuah ilusi dimana pilot akan merasakan sensasi berlawanan antara keadaan mesin pesawat dan pemandangan yang ia lihat. Lubang tersebut mempunyai kekuatan untuk menyedot seluruh benda padat yang berada di sekitarnya.

Namun dugaan ini sepertinya tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Pasalnya, menurut laporan sebelumnya disebutkan bahwa beberapa keluarga mengaku masih bisa menghubungi handphone penumpang dan aktif. Sedangkan menurut logika jika sebuah benda tersedot lubang hitam maka semua jaringan dan sinyal akan terputus otomatis.

Spekulasi lainnya yang diduga kuat sebagai dasar hilangnya pesawat Malaysia Arlines ini adalah adanya tindak terorisme. Dugaan ini diperkuat setelah ditemukan bukti adanya dua penumpang dalam pesawat tersebut yang menggunakan paspor palsu dan kini sedang dalam investigasi oleh pihak FBI. Selain itu beberapa media lain juga meyakini adanya tindak pembajakan yang menyandera penumpang dan awak pesawat di sebuah bandara Vietnam yang tak berfungsi.

Pesawat Malaysia Airlines dikabarkan menghilang ketika dalam perjalanan menuju Beijing dari Kuala Lumpur pada Sabtu (8/3) dini hari. Namun setelah 2 jam mengudara, pesawat tersebut kehilangan kontak dengan pemantau lalu lintas udara pukul 02:40 di sekitar wilayah perairan Vietnam. Pesawat dengan jenis B777-200 itu membawa 239 penumpang yang termasuk dua bayi dan 12 kru pesawat. (wk/er)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz2viPmEXCD
Semoga agan Berkenan
Quote:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 15 suara
Gimana Thread ini menurut agan
Bagus
7%
Biasa
60%
Jelek
33%
0
4.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan