akar.padiAvatar border
TS
akar.padi
[Kaskus Thread] Three Kingdom Online II - Indonesia


Quote:

----------------------------------------------------------------------------------


Latar Belakang:


Cerita dalam game ini berlatar belakang pada kisah sejarah Zaman Tiga Negara atau juga dikenal dgn Three Kingdoms Era (220 - 280) adalah sebuah zaman di penghujung Dinasti Han di mana Negeri China terpecah menjadi tiga negara yang saling bermusuhan yakni Negara Cao Wei yg dipimpin oleh Cao Cao, Negara Dong Wu yg dipimpin oleh Sun Quan dan Negara Shu Han yg dipimpin oleh Liu Bei.

Siang berganti malam, malam berganti siang, hari silih berganti. Tanggal berganti bulan, bulan berganti tahun,tahun-tahun pun berganti abad.
Musim terus berganti, Dinasti terus bergulir, zaman-zaman pun terus berubah seriring dengan berlalunya waktu...

Sebuah permainan tentang kepahlawaan, kebersamaan, dan persaudaraan, sebuah permainan yg penuh dengan unsur yg sarat taktik dan strategi... berbagai taktik militer yg menggunakan tipu daya, api membara di medan perang, pertempuran dgn berbagai hal menarik lainnya yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Ingin merasakan suasana pada Zaman tersebut ?

"Three Kingdoms Online II Indonesia" mengundang Anda untuk merasakan suasana dan pengalaman dalam berlatih pedang, memakai baju zirah, menggunakan taktik dan strategi, menciptakan pertempuran pertempuran besi dan darah... menjadi seorang panglima yg memimpin pasukan menuju medan pertempuran...dengan bantuan Jendral-jendral yg gagah perkasa, para jendral-jendral perang dengan ratusan ribu prajurit serta para penasehat-penasehat di 3 kerajaan yg tidak hanya terkenal dengan taktik perangnya tapi juga dengan kebijaksanaannya yg melegenda...emoticon-Cool
---



Dalam Permainan ini, pemain akan diberikan pilihan utk bergabung ke dalam salah satu Negara yakni WEI, SHU atau WU, lalu di dalam Negara tersebut pemain bisa membentuk sebuah klan atau bergabung dengan klan klan yg sudah ada dan kemudian berjuang bersama-sama mempertahankan kota demi kota, wilayah demi wilayah dari serbuan musuh (Negara lain).



Pengenalan Karakter Utama :

Quote:


Parade Jendral
Spoiler for Parade:


Daftar dan Area Skill masing2 Jendral :

Quote:


Tampilan Game :

Quote:

- build - emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh akar.padi 27-10-2013 05:57
0
6.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan