talkingunitedidAvatar border
TS
talkingunitedid
[Talking United Magazine] Buffon Bilang : United Buta Kayaknya
Buffon Bilang : United Buta Kayaknya
Post on UNITED CORNER - 14-01-2014 13:26





Kiper Legendaris Juventus Gianluigi Buffon menyebutkan Manchester United sepertinya buta tidak melihat talenta hebat dalam diri Paul Pogba.

Pogba disebut sebagai salah satu pemain tengah muda terbaik di dunia setelah meninggalkan United pada 2012. Pogba datang dari pasukan Youth United, namun hanya tampil beberapa kali di Tim utama setelah United memutuskan tidak memperpanjang kontrak Pogba, dan akhirnya berlabuh di Juventus.

Du Juve, pemuda berusia 21 tahun ini menjadi salah satu figur kunci kemenangan Juve meraih trofi liga Italia musim lalu, Di Timnas Perancis pun Pogba memegang peranan penting dan akan selalu mendapat tempat di dalam tim inti Deschamps.

Saat ini Juve sedang berjuang untuk mempertahankan Pogba, "Pogba adalah salah satu pemain yang dapat membuat mu terdiam" Ujar Buffon dalam acara TV - Tiki Taka.

"Ketika dia datang, kami tidak mengenalnya, namun hanya dengan tiga atau empat kali penampilan saat latihan, kami terkesima".

"Saya dan rekan satu Tim kemudian memiliki pikiran yang sama, Apa mereka buta? tidak melihat talenta sehebat ini? (Manchester United - red)"



mau tau lengkapnya?

intip yukk...

Berita lainnya :
Talking United Magazine Indonesia

Buka juga aplikasi e-magazine kita di :

Talking United Magazine Indonesia

bisa dibuka di Android, iPhone, BB dll emoticon-Malu (S)
0
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan