Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuyzAvatar border
TS
cuyz
Digital Marketing - SMS broadcast
Digital Marketing - SMS broadcast

Digital marketing adalah menggunakan perangkat elektronik seperti PC, smartphone, dan Hp. Digital marketing menggunaan teknologi atau platform seperti website, e-mail, dan social media. Digital marketing marak sekali penggunaannya pada saat ini khususnya digunakan oleh perusahaan-perusahaan komersial dengan tujuan membantu aktivitas pemasaran dan penjualan produk nya.

Salah satu bentuk dari digital marketing adalah melalui SMS blast/SMS Broadcast/SMS sender ID/SMS Bulk/SMS gateaway. Dimana pengiriman SMS dalam jumlah banyak kepada tujuan yang banyak dalam waktu yang singkat.
SMS Broadcast ini selain berfungsi sebagai media promosi dapat juga sebagai pengingat (reminder) event-event tertentu seperti ulang tahun, pembayaran, pada saat kendaraan harus ganti oli dan sebagai nya. Lalu ada juga yang dimanfaatkan oleh perusahaan untuk kepentingan internalnya seperti mengirim laporan ke manajemen, mengumpulkan database, pooling/vote untuk pemilihan karyawan terbaik bulan ini.

Perusahaan-perusahaan komersial sudah tidak asing lagi untuk mempromosikan dengan SMS Broadcast menggunakan Masking ID. Menampilkan Identitas perusahaannya sebagai pengirim SMS yang berdampak kepada brand awareness dan tingkat kepercayaan customer terhadap isi dari SMS Broadcast tersebut.

Kesimpulannya, SMS Broadcast dengan fungsi-fungsi tersebut membantu perusahaan komersial / bisnis untuk memasarkan produk nya dan menjalin hubungan baik dengan customer mereka. Tujuan mereka tidak lebih adalah mendapatkan customer / penjualan “Get”, menjaga hubungan baik dengan mereka “Keep” sehingga meningkatkan loyalitas customer terhadap bisnis perusahaan “Grow” yang cenderung kepada repeat order.

Untuk lebih detail mengenai SMS blast/SMS Broadcast/SMS sender ID/SMS Bulk/SMS gateaway silahkan kunjungi blog dan website kami
http://blog.vanwellis.com
http://www.vanwellis.com

Marliando Rizki (Ando)
E-mail : ando@vanwellis.com
Contact : 0818 0983 2696
0
3K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan