Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andikapradipta2Avatar border
TS
andikapradipta2
[mafia banten] Harta Berlimpah Sampai Bali, Bahkan Aussie
Jakarta - Suasana temaram menyambut begitu memasuki lobi Flame Boutique KTV & Lounge. Hanya ada dua sofa tunggu yang disediakan di tempat karaoke kelas eksekutif itu. Masuk ke dalam, suasana remang makin mendominasi dengan lorong gelap berdinding kaca di kedua sisinya.

Dalam fokus majalah detik edisi 119, ada 27 kamar dimiliki karaoke yang berlokasi di lantai 3 Kuningan City Mall, Jakarta, itu. Harga sewanya berbeda-beda, mulai Rp 70 ribu per jam untuk kamar terkecil hingga Rp 15 juta untuk suite room.

Suite room berkapasitas 60 orang dilengkapi dengan dua televisi layar datar berukuran 50 inci serta satu layar untuk proyektor. Gemerlap lampu gedung-gedung pencakar langit bisa menjadi latar belakangnya jika tirai yang menutupi kaca dibuka.

Di ruangan ini pula disc jockey bisa tampil secara khusus dibantu perangkat sistem tata suara yang canggih. “Sering dijadikan tempat private party,” bisik sumber majalah detik.

Sumber majalah detik menyebutkan tempat hiburan kelas atas itu salah satu bisnis yang dimiliki Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Wawan kini menjadi terdakwa suap terhadap Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar sebesar Rp 1 miliar terkait penanganan sengketa pemilihan kepala daerah Lebak dan Rp 7,5 miliar terkait pilkada Banten. Ia terancam 15 tahun penjara.

sumber : http://m.detik.com/news/read/2014/03...-bahkan-aussie

tarifnya ada yang mencapai 15 juta?
seharga dengan harga motor matic baru.
emoticon-Cape d... (S)
0
1.8K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan