anjroidAvatar border
TS
anjroid
Giliran Shalat Maghrib dan Isya Berhadiah Mobil Ayla
"Shalat Berhadiah" yang digagas Pemerintah Kota Bengkulu semakin bertabur hadiah. Kamis (6/3/2014) kemarin, Wali Kota Helmi Hasan menyerahkan satu unit mobil Daihatsu Ayla, sumbangan dari pihak ketiga, kepada pengurus Masjid Ar-Rahman di Kelurahan Pagar Dewa.

Mobil Daihatsu Ayla tersebut merupakan hadiah bagi jemaah yang rajin shalat maghrib dan isya sebanyak 52 kali berturut-turut.

"Hadiah mobil Ayla ini diperuntukkan bagi siapa yang shalat maghrib dan isya berjemaah di Masjid Ar-Rahman selama 52 kali berturut-turut setiap hari Rabu, akan mendapatkan mobil Daihatsu Ayla,” kata Helmi Hasan.

Mobil Daihatsu Ayla itu diserahkan ke Kecamatan Selebar karena mempertimbangkan antusias masyarakat kecamatan itu dalam melaksanakan shalat berjemaah sangat tinggi.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota juga mengukuhkan beberapa kelompok remaja masjid di Kecamatan Selebar.

Camat Selebar, Karnadi, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kedatangan Wali Kota, dan menyerahkan satu unit mobil Ayla di masjid Kecamatan Selebar.

"Semua anggota Risma yang dikukuhkan hari ini akan terus dipantau agar kinerjanya bisa maksimal dan program ini bisa berjalan dengan baik sehingga apa yang diharapkan Wali Kota untuk menjadikan Kota Bengkulu sebagai kota yang religius bisa tercapai," kata Karnadi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Helmi Hasan menyediakan hadiah berupa berangkat haji, umrah, dan mobil Toyota Innova milik pribadinya bagi warga daerah itu jika rajin shalat zuhur berjemaah di Masjid At-Taqwa setiap hari Rabu.

"Saya memberikan motivasi agar masjid ramai, tidak sepi. Jadi, masyarakat Kota Bengkulu yang rajin shalat zuhur berjemaah akan mendapatkan umrah dan haji gratis serta hadiah bonus satu unit mobil jenis Toyota Innova milik pribadi saya," kata Helmi Hasan saat dihubungi via telepon, Kamis (6/2/2014) lalu.

http://regional.kompas.com/read/2014...iah.Mobil.Ayla

Banyak sholat = kumpulkan poin untuk diundi dpet mobil
0
2.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan