KASKUS

TS raja setan
Hanya orang tertentu gan yg bisa liat raja setan di mekkah
et dah ternyate haox yak
Itu TSnya lg pake kostum haloween keknya
Jaminan hoax gan. Ngga ada di Al-Quran
Quote:Original Posted By faizalbaihaqi
TS raja setan

nah gw baru bales komen raja iblis...

Quote:Original Posted By vector234
Hanya orang tertentu gan yg bisa liat raja setan di mekkah

bukannya ente yah raja setannya...

Quote:Original Posted By muha.lemfox
et dah ternyate haox yak

betul banget gan....
Quote:Original Posted By dcdxxx
Itu TSnya lg pake kostum haloween keknya

betul gan gw pake tuh kostum hallowen biar mirip ama ente

Quote:Original Posted By irvan.fatma
Jaminan hoax gan. Ngga ada di Al-Quran

dijamin hoax 100% dan masih aja ada yg gunakan tuh hoax...
nanti gan
ada saatnya kita semua bisa melihat raja setan alias iblis
Quote:Original Posted By berromaerro
hoaxxx yg hinaa.. masa iye setan kerdil gitu kalah ama kampret dah hahahahaha


setuju ma agan..
Kelakuan orang2 picik penebar fitnah murahan...
Wah ngaco banget itu
bikin berita HOAX
pengen car sensasi kali dia gan