Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BUTIKBUTIKAvatar border
TS
BUTIKBUTIK
Inilah Wanita Paling Cantik Di Dunia Gan....... :)
3 tahun lalu, Yang Na, seorang gadis kelahiran tahun 1990 an dari Qionglai, China, tanpa ragu-ragu mengundurkan diri dari pekerjaannya di Suzhou, dan kembali ke kampung halamannya untuk merawat pacarnya yang lumpuh, Yan Hongbo.



Yang Na harus membuat keputusan yang berat. Kedua orang tuanya juga sudah tua. Semua teman-temannya melihat Yan Hongbo sebagai beban pada diri gadis ini. , tapi gadis ini justru tidak berpikir begitu. "Ini seperti merawat anak kecil. Dia tidak pernah marah dengan saya meskipun kadang-kadang nadanya agak keras. Dia mengatakan ada banyak hal yang tidak bisa ia lepaskan. Hanya ketika dia bisa hidup dengan baik dapat saya merasa nyaman. Aku tidak akan meninggalkan dia segera. Aku takut bahwa ia tidak akan mampu mengatasi, jadi saya akan meninggalkan dia secara bertahap. Saya berharap dia tidak akan menyalahkan aku."


Ketika diwawancarai, pria ini juga menjawab bahwa ia juga sudah siap jika suatu hari kekasihnya akan meninggalkannya: "Saya juga ingin dia pergi dan mencari kebahagiaan di luar sana. Saya bisa memahami keputusan yang dibuat Yang Na , dan tidak peduli apapun yang terjadi, ia tetap tidak akan menyalahkannya."




0
6.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan