Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atimarwatiAvatar border
TS
atimarwati
JEND. WIRANTO : KORUPTOR DI DOR SAJA SEKALIAN !!!
Wiranto Usulkan Hukuman Tembak Mati bagi Koruptor

Karanganyar – Ketua Umum (Ketum) sekaligus Calon Presiden (Capres) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto mengusulkan pemberlakuan hukuman tembak mati bagi pelaku koruptor dan menolak kekuasaan pemerintahan dengan sistem dinasti (family system). Koruptor dan family system dalam pemerintahan dinilai menjadi biang keladi tak berkembangnya bangsa Indonesia akhir-akhir ini.

“Saya sangat emosi dengan ulah koruptor saat ini. Kalau dahulu, setiap orang disebut koruptor saja malu. Tapi sekarang, justru menggelar jumpa pers. Bagi saya, koruptor memang harus dimiskinkan agar jera. Atau kalau tidak, didor saja sekalian,” kata Wiranto disambut tepuk tangan ribuan warga saat memberikan sambutan dalam acara sarasehan dengan tokoh masyarakat di Gedung Wanita Karanganyar.

Selain prihatin dengan praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), Wiranto juga menyoroti banyaknya pejabat pemerintah yang berminat melanggengkan kekuasaan di negeri ini, yakni dengan cara family system. Mantan Menghankam/Pangab ini dengan tegas menolak cara-cara seperti itu lantaran tak sesuai dengan hati nurani pemimpin bangsa.

“Misalnya, sudah menjabat bupati dua kali terus ingin mencalonkan suami, istri atau anaknya di masa mendatang. Kalau tidak seperti itu, setelah menjabat bupati tetap ingin berkuasa dengan cara menjabat wakil bupati. Cara-cara seperti ini tak boleh dilakukan,” katanya.

Wiranto menyebut maraknya praktik KKN dan family system saat ini sebagai bukti datangnya zaman edan. Dalam memajukan bangsa agar keluar dari zaman edan, dibutuhkan sikap tegas dan berani mengoreksi diri sendiri.

Sumber : http://www.timlo.net/baca/68719534034/wiranto-usulkan-hukuman-tembak-mati-bagi-koruptor/

________ ATI 'EMPAT' ______

Iya sebaiknya Di dor aja kepalanya !! Ngerusak bangsa !!
Diubah oleh atimarwati 09-03-2014 15:42
0
4.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan