cutteredgeAvatar border
TS
cutteredge
[AKHIRNYA DITEMUKAN!!] Pesawat Malaysia Airlines Ditemukan Jatuh Ke Laut
Vietnam - andalas Pesawat Boeing 777-200 milik maskapai Malaysia Airlines yang dinyatakan hilang setelah meninggalkan Kuala Lumpur menuju Beijing, akhirnya ditemukan.

Pihak Angkatan Laut Vietnam mengaku telah menemukan posisi pesawat Boeing 777-200 Malaysia Airlines yang hilang. Radar mereka menunjukkan pesawat itu terhempas jatuh ke laut.

Media lokal Vietnam Tuoi Tre mengutip Laksamana Ngo Van Phat, komandan region 5 Vietnam. AL Vietnam menjelaskan pesawat jatuh ke laut sekitar 153 mil sebelah Selatan pulau Phu Quoc.

Pihak Malaysia belum mau mengonfirmasi kabar ini. Mereka tak membenarkan ataupun membantah keterangan AL Vietnam. Mereka meminta semua pihak bersabar saat Malaysia dan Tim SAR Vietnam bekerja menemukan pesawat tersebut.

Sementara itu China sudah mengerahkan dua kapal SAR untuk menyelamatkan para penumpang kapal tersebut. Pesawat Boeing 777-200 tersebut diterbangkan oleh Kapten Zaharie Ahmad Shah (53), yang berpengalaman dengan 18.365 jam terbang dan bergabung dengan MAS sejak 1981. Zaharie dibantu oleh copilot Fariq Ab. Hamid (27). Terbang dari Kuala Lumpur ke Beijing China.

Pesawat mengangkut 227 penumpang dan 12 awak kapal. 12 Penumpang di antaranya adalah WNI.(Mdk).

Sumber

=========================================================
Akhirnya ditemukan juga, kesian yang nyari. Udah mokat masih nyusahin yang hidup.

Turut berduka cita buat keluarga yang ditinggalkan. emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh cutteredge 09-03-2014 09:17
0
20.8K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan