Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tsubasitAvatar border
TS
tsubasit
[BB 60+] Model Lingerie Terpanas
Ati-ati gan, yang ga kuat ga usah buka emoticon-Ngakak

Spoiler for Sexy Super BB 60++:


KOMPAS.com — Label ritel American Apparel memang dikenal dengan kampanye promosinya yang sarat kontroversi. Sebelumnya, mereka sempat membuat heboh industri mode dengan menampilkan maneken wanita, lengkap dengan rambut di area intim.

Kali ini, untuk memasarkan koleksi lingerie terbaru, mereka mendaulat seorang nenek berusia 62 tahun, Jacky O’Shaugnessy, sebagai model! Tanpa rasa canggung, Jacky berpose mengenakan bra ungu dan panty merah yangpenuh renda.

Rambut perak panjangnya dibiarkan terurai. Tanpa menghiraukan kulit yang telah mengendur, Jacky tetap percaya diri mengekspos seluruh tubuhnya untuk diabadikan oleh American Apparel.

Kalimat "sexy has no expiration" yang menjadi jargon koleksi terbaru lingerie kian nyata dengan kehadiran Jacky, yang masih terlihat cantik di usia yang sudah lanjut.

Seperti dikutip dari Fashionista, foto anyar dan spektakuler ini diharapkan dapat membuat para model muda untuk kontemplasi diri. Pasalnya, walau sudah tua, Jackie yang memiliki tinggi 180 sentimeter ini masih sehat, produktif, dan mencintai diri apa adanya.

0
11.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan