agung.septianAvatar border
TS
agung.septian
Pengalaman Ane Salah Lokasi Interview Kerja
Halo Gans/Sist! Karna malem ini lagi ga ada kerjaan, ane iseng-iseng coba bikin trit deh. Udah hampir tiga taun ane join kaskus baru kali ini bikin trit lagi. Sebenernya sih dulu pernah bikin trit, tapi udah tenggelem semua di old kaskus.emoticon-Cape d... (S)


Ane mau cerita pengalaman ane nih hari Jumat kemaren. Mungkin ini pengalaman yang memalukan sekaligus kocak juga buat ane. Silakan disimak, Gans/Sist.emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Ane ternyata salah dateng ke lokasi interview hari itu. Pas sampe di lokasi, ane ga konfirmasi dulu itu cabang yang manggil ane apa bukan. Kebetulan hari itu emang lagi yang mau ikut tes sama interview juga tapi untuk posisi staff. Seandainya hari itu lagi ga ada interview pasti kesalahan ane udah ketahuan dari awal. Untungnya, mbak-mbak yang interview ane itu orangnya cakep dan baik banget emoticon-Wowcantik. Dia juga mau bantuin buat ngasih tau ke cabang Tanjung Duren kalo ane udah dateng ikut tes tapi salah lokasi. Sayang ane ga sempet tanya namanya.emoticon-Embarrassment

Ane bisa salah lokasi karna salah memahami alamatnya. Alamatnya itu di Jalan Arjuna Utara No.1 (agan-agan yang tinggal di Jakarta Barat pasti tau). Nyari alamat di Jakarta emang susah-susah gampang, apalagi alamat kantor atau gedung. Ane pikir nomor 1 itu pasti di ujung jalan. Emang bener sih di ujung jalan, tapi di ujung jalan yang satunya. Biar agan-agan ga bingung, ini ane kasih ilustrasinya.

Spoiler for ilustrasi:


Itu aja yang bisa ane share malem ini, maap kalo tritnya berantakan. Semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua. Kalo agan punya pengalaman menarik juga seputar interview kerja boleh dishare di mari.














Diubah oleh agung.septian 08-03-2014 16:40
0
11.8K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan