montie84Avatar border
TS
montie84
"Lukisan Hantu" Muncul Tiba-Tiba di Rumah Korban Banjir
Fenomena aneh terjadi di sebuah rumah di Jalan Cililitan Kecil 1, Jakarta Timur. Di rumah salah seorang warga bernama Heriya muncul sejumlah lukisan beberapa saat setelah banjir melanda Gang Rawa Sepat pada hari Minggu lalu. Tidak diketahui siapa yang melukis mural tersebut.

"Waktu itu kita lagi mengungsi. Kebetulan di rumah memang ada cat, tetapi cuma sedikit," kata Ahsan ketika ditemui di rumahnya, Selasa (25/2/2014).

Ahsan mengatakan, saat itu dia dan keluarga belum menyadari bahwa di tembok rumahnya tiba-tiba terdapat goresan aneh bermotif menyerupai orang duduk berjajar. Mereka pun membiarkan lukisan tersebut dan hanya membersihkan lantai yang dipenuhi lumpur.

"Waktu pertamanya sih belum sadar soalnya kita pikir ada orang jahat yang mencoret-coret tembok rumah," kata Ahsan.

Namun, menurut Ahsan, berdasarkan keterangan Habib Muhammad, salah satu tokoh setempat, lukisan-lukisan yang mewarnai rumahnya memiliki banyak arti.

"Katanya ada lafaz Allah-nya, ada bacaan Yasiin, gambar janin, sama ada orang yang bersetubuh tetapi sedang dipanah," kata Ahsan menirukan perkataan sang Habib.

"Kalau kata Habib, kenapa rumah kita yang dijadiin lukisan? Karena rumah kita bersih dan setiap minggu selalu dingajiin," tutup Ahsan.


Spoiler for TKP, Cekidot Gan:
0
6.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan