Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cow.shakeAvatar border
TS
cow.shake
|Mau Dijadikan Koleksinya yg Ketiga?| Anis Matta Sebut Risma Masuk Bursa Cawapres PKS
Kamis, 06/03/2014 17:56 WIB
Anis Matta Sebut Risma Masuk Bursa Cawapres PKS
Dhani Irawan - detikNews


Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini jadi fenomena. Setelah masuk bursa cawapres Gerindra, Risma juga masuk bursa cawapres PKS.

"Iya memang ada, memang dari DPW ada beberapa nama termasuk Risma. Saya kira nama-nama ini semua pantas untuk kita pertimbangkan," kata Anis di Hotel Sultan, Jl Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Namun, Anis tidak mengiyakan secara pasti keinginan kader-kader PKS itu menduetkan Risma dengan dirinya. Dia akan menampung dulu usulan itu untuk ditindaklanjuti.

"Sekarang kita tampung aja masukan-masukan dari DPW," ucapnya.

Wacana cawapres Risma untuk Anis datang dari kader-kader PKS se-Sulawesi. Menurut mereka, paket Anis-Risma merupakan kombinasi pas, perpaduan kepemimpinan yang nasionalis dan juga sesuai dengan prinsip keterwakilan gender dan kapabilitas Risma memimpin Surabaya.

Code:
http://news.detik.com/read/2014/03/06/175638/2517928/10/anis-matta-sebut-risma-masuk-bursa-cawapres-pks



Kamis, 06/03/2014 16:04 WIB
Mimpi Kader PKS se-Sulawesi, Gandeng Risma Jadi Cawapres Anis Matta
Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews


Makassar - Kader-kader Partai Keadilan Sejahtera se-Sulawesi mencoba membangun wacana pencapresan Anis Matta berpasangan dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini dalam Pilpres 2014 mendatang.

"Enam Dewan Pimpinan Wilayah PKS se-Sulawesi telah sepakat mencalonkan Ustadz Anis berpasangan dengan Ibu Risma," ujar Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin saat dalam keterangan pers-nya di kafe Excelso, Mall Panakukang, Makassar, Kamis (6/3/2014).

"Kami menganggap bahwa Ustadz Anis adalah mutiara dari timur yang punya ide-ide cemerlang dan peta jalan memimpin bangsa, demikian pula Ibu Risma yang sukses memimpin
Surabaya," imbuhnya.

Akmal menambahkan, paket Anis-Risma merupakan kombinasi pas, perpaduan kepemimpinan yang nasionalis dan juga sesuai dengan prinsip keterwakilan gender dan kapabilitas Risma memimpin Surabaya. Selain Risma, dua nama tokoh lainnya juga dipandang sebagai figur alternatif untuk menjadi cawapres Anis adalah mantan Panglima TNI Djoko Susanto dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Selain Anis, partai berlambang bulan sabit kembar ini juga masih memiliki dua figur yang siap dicapreskan, yakni mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Code:
http://m.detik.com/news/read/2014/03/06/160458/2517759/10/mimpi-kader-pks-se-sulawesi-gandeng-risma-jadi-cawapres-anis-matta?9922022


emoticon-NgakakSiap dijadikan koleksi berikutnya nih?

emoticon-Ngakak Istri pertama yg sudah gak jelas nasibnya.


emoticon-Ngakak Istri kedua dari Hungaria yg dipamerin terus.


Diubah oleh cow.shake 07-03-2014 04:24
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan