ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Ibu Sara:"Ibu Pasti MAAFKAN Hafitd dan Sifa !!!"


Duka mendalam menyelimuti Elisabeth Diana (40) yang kehilangan anak tunggalnya, Ade Sara Angelina Suroto (19). Meski begitu Elisabeth memaafkan dua tersangka pembunuhan putrinya.

"Yang tenang ya Nak, di sana. Ibu pasti maafin Hafitd sama Sifa. Kamu yang tenang di sana, Nak. Ibu yakin pasti kamu akan ada di surga," isak Elisabeth sambil menabur bunga di pusaran liang lahat Sara di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (7/3/2014).

Rekan-rekan Sara turut menangis mendengar ucapan ibunda Sara. Ayah Sara, Suroto, yang terlihat tegar juga meneteskan air mata kemudian menenangkan istrinya. 

Tidak lama setelah momen itu, saat liang lahat akan ditutup, satu per satu teman-teman Sara menaburkan bunga. 

"De, maafin ya. Kok bisa sih kaya gini," teriak salah seorang rekan Sara.

Rekan-rekan Sara terus berdoa di makam Sara. Liang lahat pun ditutup.

http://m.detik.com/news/read/2014/03...afitd-dan-sifa

emoticon-Hot News emoticon-Berduka (S)


Ayah Ade Sara tak berharap keluarga tersangka minta maaf


Merdeka.com - Suroto, ayah Ade Sara, mengaku hingga kini baik keluarga Hafiz maupun keluarga Assyifa belum meminta maaf kepadanya. Namun, dirinya pun tidak terlalu mengharapkan hal tersebut.

"Engga ada. Entah engga ada, entah bagaimana saya juga engga tau. Kami juga engga mengharapkan mereka datang ke sini, engga terlalu berharap banyak. Itu hak mereka yang penting kami sudah memaafkan perbuatan mereka," ujar Suroto di rumahnya Jalan Layur, Blok ABCD, RT 07 RW 11, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu, (8/3).

Selain itu, terkait rumah tinggal Hafiz yang sepi tak ada orang, dia pun tidak terlalu mengkhawatirkan, apakah keluarga Hafiz lepas tanggung jawab atau tidak. Bagi dia, dirinya hanya fokus kepada proses hukum atas pembunuhan anaknya.

"Soalnya gini yah, yang melakukan pembunuhan kan anaknya yah bukan keluarga. Menurut saya yang harus mendapatkan konsekuensinya sih anaknya bukan keluarganya," ujarnya.

Perlu diketahui, Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafiz (19) ditangkap polisi bersama pacarnya Assyifa Ramadhani (19) membunuh Ade Sara Angelina Suroto. Sejak Hafiz ditahan, kediamannya sepi tanpa aktivitas.

Dari pantauan merdeka.com, Sabtu (8/3) Hafiz tinggal di Perumahan Pulo Gebang Permai, Blok A1 nomor 8 RT 05 RW 10, Cakung, Jakarta Timur, bersama orang tuanya. Rumah tersebut tampak sepi tidak terlihat aktivitas di dalam rumah. Bahkan lampu teras dibiarkan menyala tanda tidak ada penghuni. Sebuah motor bebek terpakir di halaman depan.

Selain itu, dari hasil penyidik Mapolresta Bekasi Kota, kedua pelaku telah dijerat dengan Pasal 338 Junto Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 20 tahun atau seumur hidup.maaf



emoticon-Hot News emoticon-Berduka (S)

Di depan makam, ibu Sara minta anaknya memaafkan Hafiz


Merdeka.com - Elizabeth Diana, ibunda Ade Sara Angelina Suroto (19) yang tewas di Tol JORR, Bekasi, telah mengikhlaskan kematian anaknya. Di hadapan makam anaknya, sang ibu meminta agar Ade Sara, memaafkan Ahmad Imam Al Hafiz (19), mantan kekasih yang tega membunuhnya.

"Mama tahu Ade sudah tenang di surga. Mama sudah memaafkan Hafiz dan Shifa. Ade juga maafin yah," kata Elizabeth, saat menaburkan bunga di makam Sara, TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (7/3).

Elizabeth mengaku, menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Dia dan keluarga mengaku tidak menuntut banyak atas pristiwa miris yang menimpanya.

"Saya berharap keadilan memang harus ditegakkan. Saya percaya setelah proses hukum dilaksanakan, Hafiz dan Asifa jadi anak yang baik," ujarnya usai acara pemakaman.

Ade Sara adalah anak tunggal dari pasangan Elizabeth Diana dan Suroto. link

emoticon-Hot News

Ibu Sara : Hafid kalau marah, Kebun Binatang keluar


ibunda Ade Sara Angelina Suroto sempat meminta anaknya untuk berteman baik dengan sang mantan pacar, Ahmad Imam Al Hafid (19) setelah hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

"Saya bilang sama Sara kalau putus kamu anggap saudara sama Hafid biar kamu tenang. Kalau putus ya putus, tapi pas saya bilang begitu anak saya (Sara) marah, jadi kata anak saya Hafid ini suka komen yang kata-katanya menyakitkan sampai kebun binatang keluar, jadi itu yang membuat anak saya marah," kata Elisabeth kepada wartawan di rumah duka RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (7/3/2014).

Elisabeth menuturkan, semua itu dilakukan lantaran Hafid sudah dianggap sebagai anak sendiri.link

Quote:


pelaku













emoticon-armyHafitd & Sifa "Tersangka" Pembunuh emoticon-Mad (S)
emoticon-Request .......

semoga Hukum di Tegakkan Se'Tegas-se'Adilnya


emoticon-norose Luar Biasa Ketabahan ibu Alm.sara
R.I.P sara emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh ajgmj.asli 08-03-2014 10:53
0
16K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan