aliazumarAvatar border
TS
aliazumar
Pesawat Ini Rute Pekanbaru, Tapi Kok Bisanya Mendarat di Batam?
Pesawat Ini Rute Pekanbaru, Tapi Kok Bisanya Mendarat di Batam?


PEKANBARU - Kabut asap akibat pembakaran hutan dan lahan di Riau kian parah. Upaya penanganan yang dilakukan Satgas Tanggap Darurat tidak mampu mengatasi kebakaran yang terus terulang terjadi setiap tahun ini.

Buktinya, hingga Rabu (5/3), kabut asap masih menyelimuti sejumlah daerah di Riau. Titik api juga masih belum semuanya padam.

Selain mengancam kesehatan warga, kabut asap terus mengganggu penerbangan di bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Seperti hari ini, pesawat Citilink dari Jakarta tujuan Pekanbaru tak bisa mendarat akibat pendeknya jarak pandang di landasan bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Karena tak ingin mengalam kecelakaan dengan tetap mendarat dalam kondisi jarak pandang yang pendek, akhirnya Citilink mengalihkan pendaratan ke bandara lain.

"Citilink dialihkan pendaratannya ke Bandara Hang Nadim, Batam. Karena pagi tadi di Pekanbaru visibility (jarak pandang) sempat 400 meter," ujar Airport Duty Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Hasnan.

Selain Citilink, ada lima maskapai lainnya yang penerbangannya terganggu hingga pukul 9.00 WIB tadi. Kelima maskapai itu adalah Garuda, Air Asia, Sky Air dan Silk Air. (aaz)

Sumber: politikriau.com
http://politikriau.com/read-5211-201...-di-batam.html
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan