godblodAvatar border
TS
godblod
Mereka Diikat, Dipukul, Dikurung di Kandang Anjing, Lalu Dirudapaksa
VIVAnews - Tujuh anak Panti Asuhan Samuel di Sektor 1 Gading Serpong, Tangerang, satu per satu memperagakan adegan penyiksaan, penelantaran, hingga rudapaksaan. Ini terlihat dalam rekonstruksi di panti itu pada Kamis 6 Maret 2014.

Gelar perkara yang dimulai pukul 13.15 hingga 14.10 itu berisikan berbagai adegan penyiksaan, baik kekerasan fisik maupun pelecehan seksual yang dilakukan pemilik panti, Samuel Watulinggas, dan istrinya, Yuni Winata.

Anggota Lembaga Bantuan Hukum Mawar Saron, Prima F Rina, yang mendampingi reka perkara itu mengatakan, selain melakukan adegan kekerasan yang mereka alami, anak-anak panti juga secara detail menunjukkan tempat penyiksaan mereka.

"Mereka ada yang diikat dengan rantai, lalu dipukuli dengan gesper hingga luka, dilelapkan di bak mandi, dikurung di kandang anjing, dan dirudapaksa berulang kali," kata Prima.

Untuk rudapaksaan, kata Prima, korban yang masih berusia 13 tahun mengaku dilakukan di kamar Samuel sebanyak dua kali. Perbuatan serupa dilakukan di apartemen Atria. "Ini semua dilakukan oleh Samuel."

Polisi telah menetapkan Samuel Watulinggas sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyiksaan, pelecehan seksual, dan penelantaran anak-anak Panti Asuhan Samuel pada Senin malam, 3 Maret 2014. Dia langsung ditahan di Polda Metro Jaya. Panti ini dikelola pasangan suami-istri Samuel Watulinggas dan Yuni Winata.

http://us.m.news.viva.co.id/news/rea...lu-dirudapaksa

==========================


Samuel selain jadi Pendeta juga jadi pak RT loh emoticon-Matabelo


Update:

Ternyata Pendeta Samuel ini adalah SEKERTARIS BADAN PELAYANAN MULTIMEDIA PANTEKOSTA INDONESIA emoticon-Cape d...
Quote:



RINGKASAN
Quote:


Quote:


Diubah oleh godblod 08-03-2014 23:26
0
20.4K
161
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan