nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Danang (Penembak Kucing) sedang di buru Polisi







Danang Sulistyo alias Danang Sutowijoyo menunjukkan peluru senapan angin kaliber 4,5 milimeter buatan Jerman di rumahnya dusun Jomblang, kelurahan Tegaltirto, kecamatan Berbah, kabupaten Sleman, Yogyakarta (5/3/2014). Saat ditanyai, Danang mengaku tidak takut ancaman organisasi-organisasi penyayang binatang yang akan melaporkannya untuk diproses secara hukum. TEMPO/Suryo Wibowo.


Tiga ekor anak kucing terlihat di dapur rumah milik Danang Sulistyo alias Danang Sutowijoyo yang dikecam karena menembak kucing menggunakan senapan angin di dusun Jomblang, kelurahan Tegaltirto, kecamatan Berbah, kabupaten Sleman, Yogyakarta (5/3/2014). Ia mengaku membunuh kucing karena kucing-kucing liar itu selalu mencuri makanan. TEMPO/Suryo Wibowo.


Danang Sutowijoyo, penembak anak kucing dilaporkan ke Polres Sleman oleh organisasi pelindung satwa, Animal Defenders. Polisi saat ini mencari keberadaan Danang.

Aksi Danang menembak anak kucing menggunakan senapan angin kaliber 4,5 itu sempat diunggah di media sosial. Danang pun mendapat kecaman dari para pembaca dan pengguna media sosial.

"Sudah ada yang melapor kasus ini. Kami masih melakukan kroscek tempat tinggal terlapor," kata Kapolres Sleman AKBP Ikhsan Amin dalam pesan singkatnya, Kamis (6/3/2014).

Divisi Hukum Yayasan Animal Defenders, Ganisha Bimadistya, yang dihubungi terpisah mengatakan pihaknya telah resmi melaporkan kasus tersebut ke Polres. Saat melapor diterima di bagian SPK Polres Sleman.

"Beberapa petunjuk bisa dijadikan bukti dan untuk melacak keberadaan Danang," katanya.

Dari hasil pelacakan detikcom, Danang berdomisili di sebuah Dusun di Desa Tegaltirto, Berbah Sleman. Ketika beberapa wartawan melakukan pengecekan hasil penyelidikan di Polsek Berbah, beberapa anggota polisi belum bersedia mengungkapkan tempat tinggal Danang Sutowijoyo.

"Biar Polres Sleman saja," jawab salah seorang petugas.

http://news.detik.com/read/2014/03/0...991101mainnews

Dandang sedang diburu petugas lalu dia juga dipecat dari tempat kerjanya, dan yang belum dipenjara siap-siap ditusbol para napi emoticon-Matabelo
Diubah oleh nevertalk 06-03-2014 11:54
0
7.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan