Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Shinobi007Avatar border
TS
Shinobi007
Tolong Bantu saya... (Penipuan Dengan Dalih Discon Balcony_Voucher Hotel)
Agan dan aganwati.
Mohon advicenya dan bantuannya.

Kejadiannya begini.
Pada tanggal 7 January 2014, ada sales menawarkan voucher hotel kesaya dengan discon pembayaran 12x bayar langsung dari kartu kredit saya.
Salesnya bilang kalau vouchernya bisa langsung dipakai kalau mau nginap dihotel dan dapat discon langsung ke tempat tempat wisata/hiburan seperti ancol, trans studio, ocean park, dll. sebenarnya saya mau terima penawaran mereka karena dibayar dengan menggunakan pembayaran 12x selama setahun.

Pada tanggal 18 Januari saya pergi kebandung dan ingin menggunakan voucer hotel tersebut, dan ternyata setelah hendak saya gunakan harus melalui konfirmasi 3 hari sebelum digunakan dari perusahaan yang menawarkan kartu voucer tersebut, tidak seperti yang dijanjikan yaitu "bisa langsung digunakan". kemudian saya menelepon perusahaan tersebut, dan mereka bilang itu salah saya karena tidak membaca syarat dan ketentuan.
Saya ngotot bahwa saya percaya dengan apa yang dijanjikan mereka. dengan sangat gampangnya si perusahaan tersebut mengatakan :"bukan maksud saya". lalu bagaimana saya tau maksud anda kalau tidak dikatakan?. namun si salesnya bilang tetap itu kesalahan saya.

Kemudian saya memutuskan untuk membatalkan pembelian ini, karena belum pernah saya gunakan. Saya menelepon Bank Kartu Kredit saya untuk memutuskan pembatalan transaksi. Namun pihak Bank mengatakan kalau pemutusan hanya bisa dilakukan dengan perusahaan terkait.
Saya menelepon perusahaan tersebut untuk membatalkan transaksi, namun mereka bilang itu tidak bisa dibatalkan.
Kemudian saya mengambil keputusan untuk langsung ke Bank kartu kredit saya, tapi tidak bisa hari itu. saya harus menunggu waktu luang. karena sayapun adalah karyawan biasa yang harus bekerja senin-jumat.
Namun betapa terkejutnya saya, ketika saya melihat tagihan kartu kredit saya, ternyata pembayaran saya hanya 1x pembayaran dengan jumlah total. tentu ini bagi saya sangat memberatkan.
saya menelepon kembali perussahaan pemberi discon tersebut. mereka mengatakan kalau sudah dikonfirmasi sebelumnya kesaya. Namun saya tidak pernah menerima konfirmasi itu. mereka bilang itu adalah kesalahan saya.
Saya sudah ditipu.
nama perusahaannya adalah "BALCONI DISCOUND CARD", dan nama salesnya adalah Rani.
kantoornya ada di Balcony Member Card - Thamrin City Blok B16 No.8. Lt.3 Jak-Pus (021-32734572).

Ini adalah gambar kartu diskonnya:


Agan-agan yang mengerti hukum, saya mohon bantuannya.
Apakah saya masih tetap bisa memutuskan pembatalan transaksi? walau sudah masuk ke tagihan saya.
Bagaimana caranya saya membatalkan transaksi ini.
Tolong saya agan...
Please....
0
2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan