cow.shakeAvatar border
TS
cow.shake
|Gatot Pujo Bisanya Ngacir & Sembunyi| Listrik Padam, Kantor Gubsu Jadi Sasaran Massa
Wednesday, March 5th, 2014 | Posted by Admin Publisher
Listrik Padam, Kantor Gubsu Jadi Sasaran Massa


Massa saat mendemo Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro terkait pemadaman listrik yang berkepanjangan di Sumut, Rabu (5/3) siang.Foto | Jhonson Siahaan.


Medan-ORBIT: Akibat pemadalam listrik bergilir yang masih terus berlangsung di Kota Medan dan Sumatera Utara, ratusan massa mendemo Kantor Gubernur Sumut, Rabu (5/3) siang.

“Kami meminta agar Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho mundur saja dari jabatannya karena dianggap tak mampu menyelesaikan permasalahan listrik di Sumut ini,” kata Erwin Manalu, salah seorang pendemo.

Dalam orasinya, massa juga mengutuk keras Gubsu, Gatot Pujo Nugroho karena tak mampu menyelesaikan permasalahan pemadaman listrik yang terjadi di Sumut sekitarnya.

Menurut massa listrik merupakan kebutuhan yang sangat sensitif . “Jadi kami meminta agar permasalahan ini secepatnya diselesaikan,” kata Surya Adinata SH, Direktur LBH Kota Medan.

Pantauan Orbit Digital, dalam demo tersebut massa turut memajangkan komputer, kompor, lampu teplok, ban, kertas dan peralatan elektronik lainnya di pintu pagar Kantor Gubsu. Massa juga menggoyang-goyang pintu pagar Kantor Gubsu, di bawah pengawalan ketat aparat dan petugas Satpol PP

Code:
http://www.harianorbit.com/listrik-padam-kantor-gubsu-jadi-sasaran-massa/



Massa rusak gerbang utama kantor Gubernur Sumut
Jimmy Panggabean
Rabu, 5 Maret 2014 − 15:55 WIB



Sindonews.com - Seratusan massa yang tergabung dalam Lembaga Bantuan Hukum Kota Medan berunjuk rasa di kantor Gubernur Sumatera Utara di Jalan Diponegoro Medan.

Massa menuntut agar gubernur segera mengatasi fenomena pemadaman listrik di Sumatera Utara. Massa yang kesal tidak ditemui oleh Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho lalu merusak pintu gerbang utama kantor gubernur.

Mereka menilai seringnya pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN menyebabkan kerusakan peralatan peralatan elektronik, hubungan pendek arus listrik yang menyebabkan kebakaran dan meruginya para pedagang besar maupun kecil.

Menteri BUMN Dahlan Iskan juga dianggap tidak mampu menyelesaikan masalah krisis listrik yang terjadi di Sumatera Utara. Massa menuntut agar Dahlan Iskan segera mundur dari jabatannya.

Massa juga melakukan aksi teatrikal yang menggambarkan penderitaan rakyat kecil yang hanya di lihat oleh para pejabat negara. Beberapa peralatan elektronik seperti pemasak nasi dan komputer yang dirusak digantung di gerbang utama kantor gubernur.

“Kami mendesak gubernur agar mengumumkan bahwa Sumatera Utara dalam keadaan darurat energi dan listrik. Hal ini dilakukan agar pemerintah pusat bisa peduli terhadap krisis listrik yang sedang terjadi di Sumatera Utara, “ kata Ketua Apindo Medan Rusmin Lawin.

Aksi seratusan massa yang memblokir separuh badan jalan juga membuat arus lalu lintas di sekitar Jalan Diponegoro Medan macet hingga 2 kilometer.

Code:
http://daerah.sindonews.com/read/2014/03/05/24/841437/massa-rusak-gerbang-utama-kantor-gubernur-sumut


emoticon-NgakakKayak Nurmahmudi gak berani menemui warganya. Kualitas SAPI PKS sama saja dlm hal ngacir dan sembunyi.


Quote:
0
6.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan