Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luckypawAvatar border
TS
luckypaw
Kalau Lagi Nidurin, Pokoknya Bayangin Saya
SMS Hakim Puji ke Wakil Ketua: Kalau Lagi Nidurin, Pokoknya Bayangin Saya

Jakarta - Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Banjarmasin, Jumanto dipecat oleh Majelis Kehormatan Hakim (MKH) siang ini. Dalam sidang etik itu, kisah cinta terlarang keduanya dibuktikan dengan SMS mesra hakim Puji Rahayu ke Jumanto .

"Fakta adanya hubungan tersebut berdasarkan bukti-bukti seperti SMS," kata ketua MKH hakim agung Timur Manurung di Gedung Mahkamah Agung (MA), Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (5/3/2014).

Pada malam hari di bulan September 2009, hakim Puji mengirimkan SMS kepada hakim Jumanto yang cukup mesra. Isi SMS tersebut kemudian diketahui oleh istri Jumanto.

"SMS yang dikirimkan saudari Puji kepada Jumanto, 'Mas sudah tidur? Apa lagi nidurin? Kalau lagi nidurin pokoknya bayangin saya ya. I miss you'," kata Timur.

Kemudian SMS ini memunculkan pertengkaran antara anak Jumanto dengan Puji. Menurut Puji, anak Jumanto memaki dirinya sebagai pramuria sehingga membuat Puji marah dan mengancam jika cinta terlarang mereka dilaporkan ke MA dan Komisi Yudisial (KY).

"SMS itu berbunyi, 'Kamu melaporkan aku ke MA ya Bapak kamu juga aku seret, bodoh. Katanya mahasiswa tapi bodoh'," ujar Timur membacakan isi SMS Puji kepada anak Jumanto.

Hakim Jumanto yang menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Banjarmasin telah dinyatakan terbukti melanggar kode etik hakim. Ia dipecat dengan hak pensiun oleh MKH. Sementara pasangan selingkuhnya, hakim Puji masih diperiksa MKH.

sumur

Spoiler for Penampakan:


Kalo ngebayangin yang ini sih, ane pasti lebih baik emoticon-Malu (S)
Quote:
Diubah oleh luckypaw 05-03-2014 12:08
0
7K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan