porkbestnoshitAvatar border
TS
porkbestnoshit
Indonesia Baru Memunculkan 1 Film Luar Biasa di Dunia Otomotif Tetapi Langsung Dimaki
Selamat malam kaskuser, ane cuma mau sharing kesedihan ane yang paling mendalam ketika baca 1 trit isinya makian dan hinaan untuk film yang baru muncul di bioskop baru" ini, yaitu STREET SOCIETY emoticon-Bingung

Kenapa sih, kita ga pernah puas dengan apa yang dihasilkan negara kita sendiri, sampai" harus membandingkan dengan negara orang lain, kalau emang anda semua punya banyak duit, ya dukung sponsorin dong atau kasih support, bukan jadinya bikin trit yang mengecewakan dan menyudutkan orang lain, kan kasihan yang udah cape" bikinnya sedemikian rupa sampe jadi 1 film yang luar biasa.

Kalo emang ga puas pengen pake mobil cap trayek ya anda bikin sendiri aja filmnya, jangan sampai ngehina atau bahkan rasis, inget bro, Indonesia demokrasi bukan individual. Kalo individual ke gua aja sana.

Ane cuma mau ngehargain aja film yang udah dibikin susah payah ini, ga gampang bro nyewa mobil mewah yang bisa dipajang. Kalo menurut anda modif mobil itu gampang seperti di negara tetangga, coba buktikan jangan hanya di omongan.

Camkan baik" emoticon-Marah

1 hal lagi, bensin ga akan meledak kalau ga ada api yang menyambar....

MOHON DICAMKAN BAIK"!!!


Anda ingin dihargai, hargai dulu orang lain.
Diubah oleh porkbestnoshit 23-02-2014 17:40
0
14.1K
174
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan