alaiersAvatar border
TS
alaiers
10 Merk Sepatu Paling Populer di Dunia Olahraga


Spoiler for ketentuan:


udah ah langsung aja cek this out :

1. NIKE


Nike didirikan pada tahun 1964, dengan nama Blue Ribbon Sports. Namun pada tahun 1978 berubah nama menjadi Nike, yang artinya Dewi Kemenangan (bhs Yunani nih gan emoticon-Big Grin)
"Just Do It" dan logo swoosh adalah beberapa item pemasaran

pertama kali menjadi terkenal saat digunakan Ilie Nastase, bintang tenis pada 1970-an dari Rumania.Termasuk atlit lari, emoticon-Ngacir2Steve Prefontaine, Carl Lewis, Jackie Joyner-Kersee dan Sebastian Coe. dan yang paling fenomenal adalah dengan si Michael jordan....emoticon-afro

2.ADIDAS



Adolf Dassler mendirikan Adidas pada tahun 1948 di Jerman. Sebelumnya pada thn 1924 Perusahaan" Gebruder Dassler Schuhfabrik" didirikan oleh Adolf dan saudaranya, Rudolf. Keduanya berpisah pada tahun 1949, dengan Rudolf mendirikan Puma. Desain dasar dari Adidas adalah tiga palang sejajar, yang juga tergabung dalam logo perusahaan. Dipopulerkan oleh pemain basket legendaris seperti Pete Maravich, Kareem Abdul-Jabbar, Jerry West, James Worthy, John Havlicek dan Elgin Baylor. kalo saat ini ya... Lionel Messi, Kakaemoticon-Kiss, Lucas Moura, David Beckham, Derrick Rose dan Dwight Howard.

3. REEBOK ( sepatu ts nih )



Perusahaan ini didirikan pada tahun 1895 oleh J.W. Foster dan anak2 nya di Inggris. Keinginan ini sebenarnya kepengen bikin sepatu untuk anak2 nya saja. Pada tahun 1958, cucu-cucunya, Joe dan Jeff, memberi nama perusahaan sebagai Reebok, yang merupakan ejaan Afrikaan dari rhebok, sejenis kijang atau rusa . Paul Fireman membawanya ke Amerika Serikat pada tahun 1979 setelah melihat sepasang dalam pameran dagang internasional. Dipopulerkan salah satunya oleh Eli Manning, Phillip Rivers, Peyton Manning, Tim Lincecum dan Justin Verlander. Reebok saat ini telah menjadi anak perusahaan dari Adidas sejak tahun 2005

4. PUMA



Setelah perselisihan antara Adolf dan Rudolf Dassler, Adolf membentuk Adidas pada tahun 1948, sementara Rudolf membalas dengan Ruda. Dia kemudian berubah ke Puma.
Dipopulerkan salahsatunya oleh Eusebio, Johan Cruyff, Joe Namath dan Walt Frazier.

5.CONVERSE



Marquis Mills Converse mendirikan perusahaan pada tahun 1908 sebagai Perusahaan Sepatu Converse Rubber. Pada tahun 1915, ia mulai membuat sepatu tenis. Sebuah tonggak perusahaan terjadi pada tahun 1917 ketika seorang pemain basket bernama Charles H. Taylor masuk ke kantor karena sakit kaki. Dia merancang sebuah sepatu tinggi-top yang menjadi klasik yang kita kenal sekarang sebagai "Chuck Taylor." Itu sepatu yang dikenakan oleh Wilt Chamberlain ketika ia mencetak 100 poin dalam pertandingan NBA pada tahun 1962. Michael Jordan juga memakai Converse ketika ia menang di 1982 NCAA final. Itu sepatu resmi dari NBA untuk waktu yang lama, dengan legenda seperti Magic Johnson, Larry Bird dan Julius Erving semua memakainya. Sayangnya, kini menghilang dari NBA. Pemain terakhir yang memakai Converse di pengadilan adalah Udonis Haslem, tapi ia beralih ke Li-Ning pada November 2012. Nike telah dimiliki Converse sejak tahun 2003 setelah pembelian $ 305.000.000 x 11.500 Rupiahemoticon-Matabelo

6.NEW BALANCE



Nih kalo di Indo kurang populer sih, Tapi semenjak ane tinggal di Bangkok banyak banget euy org2 thailand yg ngefans ama nih sepatu ternyata.
New Balance didirikan pada tahun 1906 sebagai New Balance Arch
Sepatu Its juga biasanya lebih mahal daripada para pesaingnya karena mempertahankan pabrik di AS dan Inggris. Kalo kompetitor dah banyak tuh bangun dikawasan Asean ( Vietnam kebanyakan)

7.FILA



Fila Ltd didirikan pada tahun 1911 di Italia. Dikenal dengan logonya yang menampilkan namanya dalam huruf seperti ular. Dulu didukung oleh Boris Becker dan Bjorn Borg. Runtuh pada tahun 2003, bagaimanapun, memaksa untuk menjual ke sebuah perusahaan hedge fund.
Sekarang Fila adalah merek Korea, bagaimanapun, adalah sebuah perusahaan yang berbeda dan membeli semua hak kepada perusahaan pada tahun 2007.

8.K SWISS



Kalo di Indo kayaknya jarang banget liatnya...hmmm cek sports station ya

9.ASICS



Ini adalah singkatan untuk "anima sana di corpore sano," yang dalam bahasa Latin berarti jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat. Didirikan di Jepang pada tahun 1949 dengan nama Panmure Co Ltdnsponsori bbrpa klub EPL. Me Newcastle, Sunderland, dan Leeds tim sepak bola Aston Villa.

10.LI NING



Li-Ning adalah sebuah perusahaan Cina didirikan pada tahun 1990. Ini menciptakan Sensasi di NBA ketika menandatangani Shaquille O'Neal untuk kontrak pada tahun 2006. Pada tahun 2012, juga bekerjasama dengan Dwayne Wade dari Miami Heat

Spoiler for Tambahan dari Kaskuser:


OK makasih...masukannya biar threadnya bagus...syukur2 cendolemoticon-Toast, masih pucat banget nih id aneemoticon-No Hope

btw adah yang masih inget merk KASOGI dan Eagle gak yah...pernah ngteren banget nih di anak SDemoticon-Ngakak
Diubah oleh alaiers 06-03-2014 04:14
0
27.8K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan