rajapulsa55Avatar border
TS
rajapulsa55
mengembalikan kejayaan indonesia
ayo agan2 ingat ketika indonesia di zaman majapahit? atau ketika zaman kerajaan2 islam? pada zaman soekarno? ingin mengembalikan kejayaan pada zaman-zaman diatas?

DENGAN IDEOLOGI APA?

jawabannya adalah fasisme. contohnya adalah partai nazi di jerman pada tahun 1930 an. pada tahun 1929 partai tersebut didirikan lalu menang pemilu pada tahun 1933. lalu hasilnya apa? harga roti yang tadinya sampai 3 triliyun mark/buah turun menjadi hanya 3 mark per buah. lalu pada tahun 1939 jerman menjadi negara dengan kekuatan ekonomi dan militer nomor 1 pada waktu itu. bayangkan bagaimana kalau partai fasis ada di indonesia? pasti negara ini akan maju, kembali menjadi macan asia kemiskinan benar2 menurun, segala bentuk separatisme akan dilibas, OPM dihancurkan, GAM disetrika, timor leste/timor timor kembali ke pangkuan ibu pertiwi.
semua negara tetangga kita yang menyebalkan kita libas, australia kita cincang, papua nugini kita gilas, malaysia kita hilangkan dari peta dunia. lalu semua perusahaan asing yang merugikan kita nasionalisasi menjadi milik republik indonesia
milik rakyat indonesia. sejahteralah indonesiaku.









anasabila
anasabila memberi reputasi
1
878
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan