icha.ratu1977Avatar border
TS
icha.ratu1977
Wanita Ini Buat Baju dan Topi dari Rambutnya Sendiri
Baju yang terbuat dari benang dan wol adalah satu hal yang biasa kita temui. Tapi apa jadinya jika baju terbuat dari bahan-bahan aneh seperti rambut. Bisakah kita memakainya?

Meski terdengar ambigu namun seorang wanita asal China berhasil membuat baju yang terbuat dari rambutnya sendiri. Wanita berumur 60 tahun dengan nama Xiang Renxian dari China ini merajut baju dengan benang yang diambil dari rambutnya yang rontok.

Renxian merupakan pensiunan guru yang telah menghabiskan 11 tahun masa hidupnya untuk merajut pakaian dan topi yang terbuat dari helaian rambutnya yang rontok saat disisir. Kegiatan ini sudah ia lakukan sejak umurnya 34 tahun. Dilansir dari Metro, awalnya rambut hitam panjang Renxian membuat banyak orang kagum sehingga mereka berniat untuk mengumpulkan helaian-helaian rambutnya yang jatuh ke bawah.

Renxian mengatakan bahwa untuk membuat kardigan, ia harus mengumpulkan paling tidak 15 helai rambut untuk membuat benang setara dengan satu helai benang wol. Untuk membuat topi, Renxian mengumpulkan 20 helai rambut untuk satu untaian benang. Untuk saat ini, Renxian sedang mengumpulkan helaian rambutnya agar bisa membuat topi utuh bagi suami tercintanya. Mungkin wanita tersebut perlu sedikit waktu lagi untuk menyelesaikan rajutannya. Berikut kumpulan foto Renxian saat merajut kardigan dan topi menggunakan benang yang terbuat dari rambutnya:









Bagaimana? Tertarik untuk merajut kardigan dan topi dari rambut Anda sendiri? Mungkin langkah Xiang Renxian bisa Anda jadikan inspirasi.


0
3.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan